Perselingkuhan Istri Buntut Reuni

Minggu, 01 November 2020 – 18:10 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Cinta lama bersemi kembali alias CLBK bukan hanya terjadi di kalangan selebritas. Karin -bukan nama sebenarnya- pun mengalami pengalaman itu.

Begini ceritanya. Pada awal-awal pandemi Covid-19, Karin nekat mendatangi acara reuni teman-temannya semasa SMA.

BACA JUGA: Gara-gara Nekat Menikahi Wanita Lebih Tua

Kenekatan wanita yang kini berusia 25 tahun itu bukannya tanpa musabab. Ternyata Karin sudah memperoleh info bahwa cinta pertamanya -sebut saja Donjuan- juga bakal menghadiri reuni itu.

Rupanya Karin ingin mengenang masa-masa indahnya saat hatinya tertambat pada Donjuan. Dia lupa bahwa statusnya sudah menjadi istri orang lain.

BACA JUGA: Akibat Istri Nekat Bawa Pria Bukan Muhrim ke Kamar saat Suami di Luar Kota

Sudah tiga tahun ini Karin berstatus sebagai istri bagi Donwori. Usia Donwori lebih tua 2 tahun di atas Donjuan.

Menurut Donwori, reuni itu ternyata berbuntut karena Karin makin lengket dengan Donjuan. Ada desas-desus-desus yang menyebut keduanya sering berkomunikasi melalui dunia maya maupun kopi darat.

BACA JUGA: Istri Curhat ke Mantan, Berlanjut ke Perselingkuhan

“Saya tahunya malah dari teman-teman dia (Karin, Red). Percaya enggak percaya sih,” kata Donwori dengan nada memelas.

Walakhir Donwori menemukan salah satu bukti bahwa istrinya main serong dengan Donjuan. Donwori menyebut bukti perselingkuhan itu bukan abal-abal, tetapi sangat sahih.

“Dia (Karin, red) sudah enggak bisa mengelak lagi,” lanjut Donwori tanpa mau menyebutkan bentuk bukti yang dia kantongi itu.

Donwori pun hanya bisa bertanya-tanya soal penyebab Karin berselingkuh. Secara fisik Donwori punya wajah lumayan.

Secara ekonomi pun Donwori merupakan pria mapan dan punya karier bagus. Anehnya, Karin malah kesengsem lagi pada cinta pertamanya.

Sampai-sampai Karin lupa pada Donwori. Yang membuat Donwori tak habis pikir ialah Donjuan juga sudah berkeluarga dan punya anak.

”Sudah disidang sama keluarganya, tetapi tetap saja nggak mempan. Mbuh (entah, red), kena apa dia itu. Mungkin kena guna-guna,” ujar Donwori.

Menurut Donwori, dirinya mulai mencurigai Karin yang sering terlihat ke luar rumah. Saat Donwori sibu bekerja, Karin langsung kelayapan dengan Donjuan.

“Orang tua saya bilang istri saya sering pergi sendiri. Kadang ada yang jemput pakai mobil,” kata Donwori.

Sebenarnya Donwori sendiri tak asing dengan laki-laki yang telah merebut Karin dari sisinya itu. Sebab, selama ini Karin sering bercerita tentang Donjuan.

Hanya saja yang diceritakan Karin soal usaha yang dirintis Donjuan. Saat ini Donjuan bisa dibilang sudah sukses.

Donwori pun penasaran. “Awalnya saya enggak curiga, tetapi kok lama kelamaan membuat saya penasaran,” ujar Donwori.

Selanjutnya, Donwori berinisiatif membuntuti Karin yang tiba-tiba pamit pergi. Ternyata Karin menuju ke sebuah perumahan dan langsung masuk ke dalam.

Sementara Donwori hanya memantau Karin dari kejauhan. Tak berselang lama Karin keluar dari sebuah rumah dengan seorang pria yang ternyata Donjuan.

“Lah, kok ternyata mampir ke rumah mantanya, padahal pamitnya belanja. Pantas saja anaknya ditinggal di rumah,” jelas Donwori.

Akibatnya, Donwori sempat cekcok dengan Karin. Karena tak ada maaf dari Donwori, perceraian pun jadi jalan keluar.

Donwori menggugat cerai Karin di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya meskipun dia merasa berat dengan langkah itu. Sebab, pasangan suami istri itu sudah punya anak.

“Orang tua saya enggak bisa berbuat apa-apa, apalagi saya. Mengaku masih sayang, padahal hanya ingin memanfaatkan harta saya saja. Saya enggak kurang-kurang juga sama dia, apa pun kemauannya sudah dituruti masih saja selingkuh,” imbuhnya.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Donjuan   Reuni  

Terpopuler