Persembahkan Gol Buat Sang Pacar

Tiga Pemain Layak Disebut Bintang Kemenangan Arema

Kamis, 20 Januari 2011 – 09:31 WIB
M Fachrudin (Arema) dihadang pemain-pemain Persiba saat bertanding di ajang ISL di stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang

MALANG-Tiga pemain layak disebut sebagai bintang kemenangan Arema atas Persiba sore kemarinBerkat gol yang dijaringkan ketiganya, Singo Edan sukses mempecundangi tim berjuluk Beruang Madu dengan skor akhir 3-0 (1-0)

BACA JUGA: Nurdin Bakal Digulingkan di Nusa Dua

Kemenangan tersebut sekaligus menghapus catatan negatif tim berlogo kepala singa setiap bertemu dengan tim asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

Leonard Tupamahu mengawali pesta kemenangan Arema di Stadion Kanjuruhan sore kemarin
Berdiri di muka gawang Persiba yang mengalami kemelut, bek tangguh berusia 27 tahun itu membelokkan tendangan Ahmad Bustomi yang mengarah lurus

BACA JUGA: Saling Jegal, Duel Super Big Match

Galih Sudaryono yang mengawal mistar Persiba pun tak berdaya membaca arah bola yang berubah arah dan merobek jala gawangnya saat laga baru berjalan tiga menit.

Begitu mencetak gol, mantan penggawa Persija Jakarta itu langsung berlari ke arah bench Arema
Dia tak kuasa menahan luapan kegembiraan mencetak gol perdana bagi Arema musim ini.  “Ini pembuktian saya! Gol ini buat semua orang yang selama ini tidak percaya dengan kemampuan saya

BACA JUGA: LPI Tunggu Klub ke-20

Buat keluarga dan seluruh pendukung jugaHari ini saya bisa buktikan,” ungkapnya seusai pertandingan.

Gol kedua dicetak winger asal Singapura, M Ridhuan pada menit ke-58Memanfaatkan tendangan bebas Chmelo Roman di sisi kiri pertahanan lawan, pemain bernomor punggung enam itu menyambut umpan manis dengan tendangan first timeBola meluncur deras ke gawang tanpa bisa dibendung penjaga gawang Galih Sudaryono.

Total, pemain kelahiran 6 Mei 1984 itu telah mengemas empat gol musim iniSecara khusus, gol itu dipersembahkannya untuk sang tambatan hatiDara yang beruntung itu adalah Ida Ayu Wadahanti Purnama DewiGadis yang akrab dipanggil Dewi itu dipacari Ridhuan sejak dua tahun belakangan“Gol ini buat dia,” ujar Ridhuan sembari menunjuk Dewi yang berdiri tak jauh darinya, sesaat sebelum meninggalkan stadion sore kemarin.

Kontan paras ayu presenter ANTV itu langsung berubah merah meronaDia tak menyangka sang pujaan hati bakal memberi kado manis sebuah golKebetulan, Dewi bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-22 Sabtu (22/1) mendatang“Saya berharap dia bisa terus bikin golSupaya bisa jadi top scorer ISL musim ini,” tutur finalis Kakang-Mbakyu Kota Malang 2010 itu.

Sementara gol pamungkas di pertandingan sore kemarin dicetak oleh Chmelo Roman pada menit ke-71Proses gol legiun asal Slovakia itu bisa dibilang sangat indahPemain bernomor punggung sembilan itu melakukan solo run, sebelum akhirnya memperdaya penjaga gawang Persiba dengan gocekan indahTendangan datarnya pun meluncur mulus ke gawang yang sudah tak terkawal“Gol buat Aremania,” jawabnya singkat usai keluar lapangan(tom/jon)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Larang APBD Untuk Klub Sepak Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler