Persiapkan Diri Agar Moncer di Debat Konvensi

Pramono Edhie Janjikan Solusi Masalah Terkini

Minggu, 02 Maret 2014 – 03:49 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini putaran debat dalam rangkaian konvensi calon presiden Partai Demokrat akan digelar di Bogor, Jawa Barat. Debat yang menyodorkan tema hubungan internasional dan kesejahteraan rakyat itu akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Debat kali ini dianggap sebagai momentum penting karena 11 peserta konvensi akan tampil bersama mengadu visi dan misi mereka. Salah satu peserta konvensi, Pramono Edhie Wibowo bahkan melakukan persiapan khusus demi debat konvensi kali ini.

BACA JUGA: Bekas Ketum PAN: Pilih Prabowo Tidak Beli Kucing Dalam Karung

Mantan Kepala Staf TNI AD yang lebih senang dipanggil dengan nama Mas Edhie itu tak mau kedodoran saat berdebat dengan kontestan lainnya. Sebab, pesaingnya di konvensi adalah para tokoh mumpuni karena datang dari berbagai latar belakang mulai menteri dan mantan menteri, tokoh pendidikan, Ketua DPR, Ketua DPD, anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hingga mantan Panglima TNI. "Saya mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi debat kali ini,” katanya di Jakarta, Sabtu (1/3).

Anggota Dewan Pembina PD itu menambahkan, tema yang diangkat dalam debat konvensi di Bogor itu memang berat. Sebab, lanjutnya temanya pas dengan konteks permasalahan yang dihadapi Indonesia saat ini.

BACA JUGA: Rekrut PNS, Bupati Banyuwangi Syaratkan IPK Minimal 3,5

Menurutnya, hubungan internasional dan kesejahteraan rakyat adalah persoalan mendasar yang harus dipahami oleh calon presiden. “Saya akan sampaikan visi dan misi sebagai solusi atas masalah bangsa yang dihadapi saat ini dan ke depan," katanya.(jpnn)

BACA JUGA: Elektabilitas Anjlok Jadi Cambuk Bagi Kader Demokrat Untuk Bekerja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratusan Pendongeng Hibur Korban Sinabung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler