Persib Berusaha Keras Pertahankan Sergio

Jumat, 06 Desember 2013 – 05:34 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Di tengah persiapan Persib Bandung menghadapi unifikasi liga musim depan, isu akan hengkangnya Sergio van Dijk dari tim berjuluk Maung Bandung itu kian santer. Sergio disebut-sebut akan hengkang ke Turki.

Isu itu berkembang dan semakin memanas hingga membuat Manajer Persib Umuh Muchtar buka suara. Umuh mengatakan, pihaknya akan sekuat tenaga mempertahankan striker andalan Persib itu. Karenanya, Umuh terus berkomunikasi dengan penyerang pengoleksi 21 gol di Indonesia Super League (ISL) musim lalu itu.

BACA JUGA: Comeback Kobe Molor Lagi

Umuh mengakui adanya kesalahpahaman antara Sergio terkait pembagian hasil dari sponsor. Nah, itulah yang kemudian memicu isu kepergian striker 31 tahun itu dari Persib kian mencuat.

"Belum ada kepastian dia (Sergio) dilepas atau tidak. Ini hanya kesalahpahaman. Sergio dijanjikan ada sponsor yang akan menambah nilai kontraknya. Nilainya sendiri saya tidak tahu," terangnya.

BACA JUGA: Timnas U-23 Berangkat Lebih Awal ke Myanmar

Umuh menyatakan, Sergio selama ini tidak memiliki masalah dalam kontraknya bersama Persib. Sebab, pemain naturalisasi asal Belanda itu juga sudah tanda tangan kontrak bersama Persib.

"Enggak ada masalah, kan sudah tanda tangan. Kalau ada masalah enggak mungkin tandatangan," tuturnya.

BACA JUGA: Courtois Desak Chelsea Putuskan Nasibnya

Karenanya Umuh menegaskan, pihaknya akan berusaha mempertahankan Sergio demi kompetisi musim depan. "Sergio, kita coba pertahankan. Tapi kalau selanjutnya tidak punya hati berbahaya. Tapi Insya Allah Sergio tidak seperti itu," kuncinya. (ran/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... CIMB Niaga Gelar Color Run 5 KM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler