Persib Buta Kekuatan Lawan

Rabu, 04 Desember 2013 – 03:07 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat (6/12) nanti. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku buta terhadap kekuatan klub asal Amerika Serikat tersebut.

"Memang pernah melihat permainan DC United, tapi untuk kekuatan keseluruhannya saat ini saya belum mengetahuinya, tapi bagaimanapun kita akan siap untuk memberikan perlawanan," ujar Djadjang, kemarin.

BACA JUGA: Datang Pekan Ini, Riedl Selangkah Lagi Latih Timnas

Di bagian lain, pelatih yang dimusim kedua menahkodai Persib Bandung ini mengaku menyambut positif gelaran laga uji coba internasional ini.

Sebab menurutnya, bekas klub Syamsir Alam itu akan menjadi lawan sepadan buat anak asuhnya sebelum memasuki unifikasi liga 2014.

BACA JUGA: Pemain Tottenham Beri Dukungan Pada AVB

Persib sendiri sudah melakoni tiga laga uji coba. Pertama melawan tim Diklat Persib dengan hasil imbang 1-1. Berikutnya dalam rangkaian training centre di Ciamis, Jawa Barat kontra Persikab dengan hasil 6-0 untuk kemenangan Persib dan PSGC Ciamis dengan skor akhir 2-2.

Usai menjamu DC United, Sergio van Dijk cs dikabarkan akan mengikuti Piala Gubernur Jatim dengan gelarannya pada 14-22 Desember 2013 dan juga direncanakan untuk mengikuti Inter Island Cup, Januari tahun depan. (ran)

BACA JUGA: Sebelum ke Sea Games, RD Tinjau Latihan Persebaya

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Martinez Ogah Disamakan Dengan Moyes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler