Martinez Ogah Disamakan Dengan Moyes

Selasa, 03 Desember 2013 – 15:33 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Laga Manchester United kontra Everton di Old Trafford, Kamis (5/12) lusa tak hanya sebagai ajang merebut poin guna merangsek papan atas. Pertandingan juga bakal menjadi ajang adu kecerdasan kedua pelatih: David Moyes di kubu tuan rumah dan Roberto Martinez di Everton.

Laga diyakini bakal bertambah panas karena kedua pelatih memiliki hasil yang berbeda. Moyes yang merupakan mantan pelatih Everton baru menempatkan MU di urutan kedelapan klasemen sementara. Sedangkan Martinez membawa Everton di urutan kelima.

BACA JUGA: PBSI Serahkan Tiket Piala Uber ke Atlet

Namun, Martinez enggan menanggapi semua itu. Pelatih asal Spanyol tersebut tak ingin pertandingan nanti hanya menjadi adu pintar kedua nahkoda tim. Secara khusus, Martinez ogah disamakan dengan Moyes.

“Saya tahu bahwa pihak luar selalu membicarakan mengenai pelatih. Namun, sepakbola bukan hanya tentang pelatih. Olahraga ini juga tentang institusi dan juga pemain,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (3/12).

BACA JUGA: Muenchen Belum Perpanjang Kontrak Robben

Martinez juga enggan mengomentari gaya permainan yang ditunjukkan Everton musim ini. Banyak pihak menilai, The Toffees, julukan Everton sanggup menjelma menjadi tim yang hebat di bawah kendali Martinez. Terutama dalam hal attacking.

“Saya tak mau memikirkan apa yang sudah dilakukan Moyes bersama Everton lalu. Semuanya terjadi dengan normal. Dalam pandangan saya, saya ingin selalu melihat Everton berubah menjadi tim yang lebih kuat,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tiga Overtime, Bulls Telan Kekalahan Kandang Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo tak Kaget Performa Atletico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler