Persib Gagal Lagi Kalahkan PBR

Selasa, 20 Mei 2014 – 18:10 WIB
Persib Bandung. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung harus kembali menahan ambisinya untuk mengalahkan klub sekotanya, Pelita Bandung Raya (PBR).

Berhadapan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (20/5) sore, Persib harus rela berbagi angka 2-2.

BACA JUGA: Hodgson Hanya Jadikan Lampard Wakil Kapten

Persib sempat membuka pintu kemenangan setelah Tantan merobek jala gawang Dennis Romanovs di menit 33. Namun Persib gagal mempertahankan keunggulan sebab Wildansyah berhasil menyamakan kedudukan di injury time babak pertama.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) mencoba memaksakan kemenangan di babak kedua dengan memasukkan Ferdinand Sinaga dan mengeluarkan Djibril Coulibaly.

BACA JUGA: MU Modali Van Gaal Rp 2,8 T untuk Belanja Pemain

Sayang upaya Djanur tidak membuahkan hasil. Persib malah berbalik teringgal di menit 70 lewat gol cantik Kim Jeffry Kurniawan, memanfaatkan umpan Bambang Pamungkas.

Semenit kemudian, Djanur kembali melakukan perubahan. Pelatih yang baru saja mengunjungi Manchester United itu memasukkan Atep untuk menggantikan Hariono.

BACA JUGA: Tim Uber Indonesia Tembus Perempat Final

Serangan Persib lebih hidup setelah Atep masuk. Puncaknya terjadi di menit 82 saat Ferdinand Sinaga mencetak gol memanfaatkan kesalahan posisi Romanovs. Pertandingan pun berakhir 2-2.

Hasil ini tetap membuat Persib berada di posisi kedua klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan poin 21 atau tertinggal 9 poin dari Arema Cronus yang ada di urutan pertama.

Sementara PBR naik ke urutan keempat. Dengan 16 poin, PBR menggeser Persija Jakarta di urutan kelima yang hanya mengumpulkan 15 poin. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Jadi Atlet Paling Berharga di Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler