Persib Pensiunkan Empat Pemain

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 06:45 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengungkapkan, akan melepas empat pemain yang sebelumnya berkiprah di Indonesia Super League (ISL) 2013.

"Ada sekitar empat pemain yang akan dilepas," ungkap Djanur saat ditanyakan soal siapa saja penggawa "Pangeran Biru" yang dipastikan tidak akan dipertahankan di musim depan sebelum bertemu direksi PT PBB untuk melakukan evaluasi pemain, kemarin (4/10).

BACA JUGA: Laga Perpisahan Skuad Lama

Selain itu, meskipun start kompetisi musim 2014 terbilang masih cukup jauh, atau Januari mendatang, namun Djanur mengungkapkan tak mau ketinggalan memeroleh pemain incarannya. Ia mengungkapkan, saat ini tengah mengincar lima pemain lokal, dengan empat pemain di antaranya nyaris deal gabung.

"Empat pemain lokal, 99 persen siap merapat. Sedangkan satu pemain lagi masih dalam pembicaraan," ungkap Djanur.

BACA JUGA: Ribery Kerja Lebih Keras Dibanding Messi dan Ronaldo

Namun begitu, saat disinggung soal nama-nama pemain yang dimaksudnya, Djanur belum mau menyebutnya, sebab menurutnya masih perlu digodok dalam evaluasi. "Nama-namanya masih rahasia, belum bisa disebutkan," tuturnya.

Saat disinggung soal isu ketertarikannya untuk memboyong Tantan (eks striker Sriwijaya FC) dan Coulibaly Djibril (bomber Barito Putera), Djanur mengakui tertarik dengan kedua pemain tersebut. "Coulibaly dan Tantan kita memang ada ketertarikan, tapi ya tergantung pembicaraan nanti," ungkapnya.

BACA JUGA: Kepergok Merokok, Wilshere Disemprot Wenger

Pelatih yang sempat menjadi pemain Persib di era Perserikatan ini juga mengungkapkan, rapat internal kemarin bukan hanya untuk membahas soal pemain. Namun juga nasib staffing kepelatihan.

Terpisah, Manajer Persib Umuh Muchtar juga belum mau membuka siapa pemain incaran Persib untuk memperkuat formasi Djanur di ISL 2014. Namun, kata Umuh, Persib siap memberi kejutan buat Bobotoh.

“Sabar ya dan saya juga tidak bisa katakan sekarang. Kejutan saja kita lihat nanti. Pokoknya kita mencari pemain yang sesuai harapan dan sesuai kebutuhan tim yang menjadi keinginan semua,” ujarnya saat diwawancarai, kemarin.

Ditanyakan soal rapat evaluasi internal antara Djanur dan jajaran direksi PT PBB soal pemain, Umuh mengatakan, tak berhak memutuskan. Hingga berita ini diturunkan rapat internal antara Djanur dan jajaran Direksi Persib masih berlangsung.(ran)

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Jaya Gelar Internal Game


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler