Persib Pertahankan Djanur untuk Musim Depan

Sabtu, 28 September 2013 – 21:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Gagal membawa Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim depan, tidak membuat pelatih Djadjang Nurdjaman terdepak. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) justru memperpanjang kontrak pemain yang akrab disapa dengan nama Djanur itu hingga musim depan.

Keputusan ini diambil setelah PT PBB menggelar rapat evaluasi pelatih Jumat (27/9) malam. Djanur dinilai cukup mumpuni dan layak untuk dipertahankan.

BACA JUGA: Chelsea Ditahan Imbang Tottenham

Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim, mengungkapkan, keputusan itu diharapkan Persib tidak berangkat dari nol kembali. Djanur diharapkan meneruskan prestasi yang saat ini dicapainya.

"Hasil rapat semalam bersama direksi PT PBB, intinya diupayakan kita menentukan pelatih dulu. Keputusannya, Djadjang Nurdjaman diteruskan sebagai pelatih di musim depan," ujar Zaenuri, seperti dilansir situs resmi Persib, Sabtu (28/9).

BACA JUGA: Ricky Cedera, Angga/Ryan Lolos Final

Untuk komposisi pemain, Zaenuri menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. "Pak Djadjang sudah tahu tim saat ini, jadi tinggal meneruskan musim depan," lanjutnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Bekuk Tommy, Simon Tantang Hayom di Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Belum Pastikan Nasib Pemain Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler