Persib Siap, di GBK tak Masalah

Kamis, 31 Maret 2016 – 08:18 WIB
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun mengapresiasi kerja keras penggawanya,  dan berhasil menekuk Bali United dengan skor 1-0 di laga semifinal Piala Bhayangkara, tadi malam. Dengan hasil ini, Maung Bandung lolos ke partai final.

Selain itu, Umuh pun mengapresiasi beberapa pencapaian Persib, yang bisa melakukan clean sheet dalam empat pertandingan di sepanjang turnamen Piala Bhayangkara. 

BACA JUGA: Bendol Akui Ini Laga Berat dan Sulit

Dari lima pertandingan, Persib hanya kecolongan satu gol dan membukukan tujuh gol.  Persib juga menjadi tim yang lolos ke babak semifinal dengan poin terbanyak (10) pada babak penyisihan Grup A lalu.

“Ini bagus ya, tidak pernah kebobolan dalam empat pertandingan, itu menunjukkan bahwa Persib tim juara dan terima kasih kepada Bobotoh, saya tahu mereka sudah dewasa,” ungkap Umuh.

BACA JUGA: TOP! Sulut Lolos ke Putaran Final, Bonus Besar Pun Menanti

Menatap partai final yang 3 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Persib  memiliki jeda tiga hari. Menurut Umuh, jeda menuju final menguntungkan bagi tim. “Jeda tiga hari tidak ada masalah, justru kita beruntung,” katanya. 

Terkait pelaksanaan final di Jakarta, Umuh mengungkapkan tak menyoal dimana pun pertandingan bakal digelar. “Iya sudah fix, tidak masalah mau main dimana pun,” tegasnya. (pra/sam/jpnn)

BACA JUGA: Saatnya Arema Kalahkan Kutukan

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Si Nyonya Tua Lirik Bomber Galak Belgia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler