Persib vs Mitra Kukar, Skor Sementara 2-1

Sabtu, 25 Februari 2017 – 19:05 WIB
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung untuk sementara unggul atas Mitra Kukar pada Laga babak pertama perempat final Piala Presiden 2017 dengan skor 2-1. Andai Maung Bandung bisa mempertahankan keunggulan dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2) petang ini, mereka berhak lolos ke semifinal.

Persib yang merupakan juara bertahan Piala Presiden memang langsung tampil menyerang untuk bisa menguasai pertandingan. Serangan bertubi-tubi yang dibangun, akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-10.

BACA JUGA: Persib Waspada Serangan Sayap Mitra Kukar

Berawal dari sepakan setpiece jarak jauh, bola coba dibuang oleh Gery Mandagi. Tapi, bola jatuh ke posisi Atep dan langsung dilob melewati kiper Mitra Kukar tersebut. Skor pun berubah 1-0.

Mitra Kukar nyaris kebobolan kembali saat Sergio Van Dijk mampu melepaskan sepakan keras. Sayang, bola masih membentur pemain belakang Mitra Kukar.

BACA JUGA: Persib Tak Akan Biarkan Zulham Berpesta di Manahan

Skor berubah imbang1-1 saat laga memasuki menit ke-27. Berawal dari sepakan jarak jauh Oh in-Kyun, bola mampu dibelokkan oleh Jorge Gotor, Skor pun imbang 1-1.

Usai water break pada menit ke-30, Persib langsung menggebrak. Gian Zola yang berdiri bebas, mampu melepaskan crossing terarah yang langsung disundul oleh Vladimir Vujovic. Skor 2-1 untuk Persib bertahan sampai turun minum.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Yakin Mental Dua Kiper Persib Sudah Teruji

BACA ARTIKEL LAINNYA... Naga Mekes Tak Gentar Ketemu Juara Bertahan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler