Persib Vs PSIS: Syahrul Trisna Optimistis Timnya Meraih Poin

Minggu, 15 September 2024 – 16:21 WIB
Kiper PSIS Syahrul Trisna. Foto: psisfcofficial

jpnn.com - BANDUNG – Pekan ke-5 Liga 1 mungkin menjadi pekan tak mudah buat PSIS Semarang.

Mahesa Jenar -julukan PSIS, harus bertandang ke markas juara Championship Series Liga 1 tahun lalu, Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9) malam.

BACA JUGA: Persib Bandung Tanpa David da Silva, PSIS Semarang Tetap Waspada

“Laga melawan Persib adalah pertandingan yang penuh tantangan dan luar biasa untuk PSIS. Kami akan bertemu dengan Persib, tim yang bagus dengan materi pemain yang bagus,” kata kiper PSIS Syahrul Trisna.   

Kualitas permainan Persib yang bisa dikatakan selalu konsisten di tiap musim kompetisi membuat kiper kelahiran Sleman berusia 28 tahun itu fokus penuh di bawah mistar gawang PSIS.

BACA JUGA: Tiga Kali Imbang, Persib Bandung Bidik Kemenangan Lawan PSIS Semarang

Mantan kiper Persikabo 1973 itu juga optimistis untuk dapat berkontribusi saat PSIS berjuang di lapangan guna mencatat poin di pertandingan nanti.

“Tentu laga nanti adalah laga yang sulit, tetapi Persib bukan tim yang tidak bisa dikalahkan. Jadi, kami tetap optimistis untuk dapat meraih poin,” tuturnya.

BACA JUGA: Luapan Kecewa Marc Klok Seusai Persib Bandung Imbang Lawan PSM Makassar

Meski Persib disebut-sebut bakal tampil tanpa striker andalan David da Silva yang masih dalam pemulihan cedera, tetapi Syahrul dipastikan tetap bakal harus kerja ekstra keras sepanjang pertandingan. 

Pelatih PSIS Gilbert Agius juga menyuarakan hal serupa untuk kewaspadaan penuh lawan Persib.   

“Kami datang ke sini dengan tidak ada beban dan kami akan mencoba untuk menampilkan performa terbaik tim untuk pertandingan lawan Persib,” ujar Gilbert Agius. (*/jpnn)

Jadwal Pekan ke-5 Liga 1
ligaindonesiabaru


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler