Persiba Beber Penyebab Kegagalan Rekrut Fabiano

Selasa, 02 Desember 2014 – 11:11 WIB
Fabiano Beltrame. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan dipastikan gagal merekrut Fabiano Da Rosa Beltrame. Center back berkebangsaan Brasil yang musim lalu membela Persija Jakarta dikabarkan sudah meneken kontrak dengan salah satu tim dari Jawa Timur untuk tampil di Indonesia Super League (ISL) 2015. Info tersebut dibeber Jamal Al Rasyid, selaku tim rekrutmen Persiba. Jamal disebut memiliki kedekatan dengan Fabiano.

"Fabiano sudah menghubungi saya lewat telepon. Dia memang belum berani bicara terbuka sebelum akhir November, karena itu masa akhir kontrak dia dengan Persija. Tetapi sekarang sudah pasti dia tidak bersama kami musim depan," jelas dia.

BACA JUGA: Jese Comeback di Copa Del Rey

Jamal menuturkan, Persiba tidak bisa memberikan kontrak kepada pemain baru karena takut pemain yang dibeli tidak sesuai dengan kriteria pelatih.

"Soalnya pelatih memiliki karakter dan memiliki selera pemain yang berbeda. Jadi kami belum bisa merekrut pemain sebelum pelatih diputuskan," ucapnya.

BACA JUGA: Christian Gonzales Absen di Latihan Perdana Arema

Pria yang juga menjabat sebagai direktur olahraga Persiba tersebut menambahkan, untuk keputusan pelatih akan diumumkan pada 8 Desember mendatang. Dengan ISL yang kick off 15 Februari, praktis Beruang Madu memiliki waktu kurang lebih dua bulan untuk mempersiapkan tim. Termasuk berburu dan melakukan seleksi pemain sekaligus menyusun kerangka tim. (*/npc/er/k14)

BACA JUGA: Persib Ikat Dedi Kusnandar Semusim

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duo Papua tak Ikut Tes Kesehatan di Sriwijaya FC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler