Persija Cukur Persita Tangerang 4-0

Kamis, 12 Juni 2014 – 18:30 WIB
Persija Jakarta. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANTUL - Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (12/6). Pada pertandingan ini, Persija unggul telak dengan skor 4-0.

Gelandang Persija, Ramdhani Lestaluhu tampil sebagai pahlawan dengan mengemas dua gol, yakni di menit 5 dan 22. Dua gol Persija lainnya dikemas Ivan Bosnjak menit 35 dan Boakay Edy Foday menit 59.

BACA JUGA: Edy Reja Resmi Tinggalkan Lazio

Pelatih Persija Benny Dolo menurunkan skuat utamanya di pertandingan kali ini. Dengan formasi 4-4-2, Bendol (sapaan Benny Dollo) memainkan dua striker sekaligus yakni Ivan Bosnjak dan Boakay Edy Foday.

Formasi menyerang Bendol langsung membuahkan hasil di menit ke-5 tatkala Ramdhani mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas Ismed Sofyan.

BACA JUGA: Tradisi Lumayan, Kroasia Punya Potensi Kejutkan Brasil

Ramdhani kemudian mencetak gol lagi di menit 22. Lalu Bosnjak menutup babak pertama dengan skor 3-0 untuk keunggulan Persija berkat golnya di menit 35.

Serangan Persija masih tak terbendung di babak kedua. Boakay Edy Foday yang baru didatangkan di putaran kedua ikut menyumbang gol di menit 59 yang membuat kedudukan menjadi 4-0.

BACA JUGA: Lawan Kroasia, Alves: Tak Ada Tekanan Besar Buat Brasil

Kemenangan telak ini membuat posisi Persija nyaman di posisi keempat klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan 28 poin. Persija unggul 5 angka atas peringkat kelima Sriwijaya FC. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alves Tak Ada Tekanan Besar Bagi Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler