Persik Cemaskan Jadwal

Kamis, 29 Desember 2011 – 12:37 WIB

KEDIRI - Manajemen Persik Kediri mulai cemas dengan susunan jadwal pertandingan terbaru yang diterima timnyaSebab, jika dicermati jadwal yang dirilis pada 23 Desember lalu itu mengancam potensi pendapatan yang bisa diterima tim berjuluk Macan Putih tersebut

BACA JUGA: Inzaghi Ikut TC ke Dubai



Padahal, musim ini Persik dan tim kontestan kompetisi nasional lainnya dituntut untuk bisa manghasilkan pendapatan sebesar-besarnya
"Kami pertanyakan juga itu ke PSSI, kenapa jadwalnya seperti itu

BACA JUGA: Deltras Tanpa Persiapan Khusus

Bisa sangat kecil nanti pendapatan kami," keluh Manajer Persik Sunardi


Kecemasan manajemen itu muncul karena semua pertandingan home tim juara Liga Indonesia dua kali itu adalah hari Jumat

BACA JUGA: Punya Perhitungan Bisnis Matang

"Saya sendiri heran kenapa jadwal bisa hari Jumat semuanya? Kenapa tidak Sabtu atau Minggu seperti dulu," kecam bos perusahaan pertanian tersebut.

Jika tidak semuanya bisa digelar Sabtu Minggu, lanjut Sunardi, paling tidak ada beberapa laga home yang bisa digelar pada akhir pekan"Kami akan meminta jawaban terkait masalah ini," katanya bersungut-sungut.

Sebab, jika digelar Jumat, maka animo Persikmania untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Brawijaya pasti akan dropAtau paling tidak pasti lebih kecil jika dibandingkan jika laga digelar hari libur atau Sabtu Minggu.

Pertandingan Jumat pertama Persik akan diadakan pada 13 JanuariTamu yang dilayani adalah PSS SlemanDiikuti dengan laga Jumat berikutnya lawan PSCS Cilacap pada 27 JanuariTotal ada sembilan laga dari sembilan laga home yang digelar Jumat.

Banyak Persikmania yang tidak akan bisa menyaksikan pertandingan karena alasan sekolah atau masih kerja karena hari aktif"Itu yang akan membuat pendapatan tiket pasti akan jeblok kalau Persikmania banyak yang tidak bisa datang," tandasnya.

Apalagi, laga akan digelar sore hari semuanyaTidak ada satupun laga yang digelar malam hari musim iniSehingga peluang Persikmania kesulitan tret tet tet ke Stadion Brawijaya akan sangat tipis.

Hal ini jelas menjadi ironiSebab mulai musim ini mereka dituntut untuk bisa menghasilan pundi-pundi rupiah sendiriSalah satunya adalah dari pendapatan tiket masuk Stadion Brawijaya(jie/jpnn/ko)

Jadwal Laga Persik
Jumat, 13 Januari: Persik v PSS Sleman
Jumat, 27 Januari:    Persik v PSCS Cilacap       
Jumat, 17 Februari: Persik v PPSM Magelang   
Jumat, 2 Maret: Persik v Persipasi Bekasi
Jumat, 30 Maret: Persik v PSIS Semarang   
Jumat, 6 April: Persik  v Persis Solo   
Jumat, 20 April: Persik v PSIR Rembang
Jumat, 11 Mei: Persik v Persikab Bandung       
Jumat, 25 Mei: Persik v Persepar Palangkaraya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minta Maaf, Pemain Arema IPL Siap Kembali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler