Persik Tetap di Divisi Utama, atau LPI?

Senin, 13 Juni 2011 – 10:20 WIB
KEDIRI - Masa depan Tim Persik Kediri tidak jelasHingga, kemarin, nasib tim berjuluk Macan Putih itu tahun depan masih belum ditentukan

BACA JUGA: PSM Gagal Gaet Pelatih Asing

Apakah akan tetap berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia atau ikut Liga Primer Indonesia (LPI)?

Ketidakjelasan nasib Persik tersebut membuat pemain kebingungan
"Terus ke mana (ikut PSSI atau LPI) Persik nanti?" tanya salah satu pemain pilar Persik musim ini yang enggan namanya dikorankan.

Bagi pemain inti Macan Putih ini, seharusnya manajemen Persik segera mengambil sikap

BACA JUGA: PSM Gagal Gaet Pelatih Asing

Sehingga, persiapan dan target bisa segera dicanangkan jauh-jauh hari
"Tanpa persiapan dan target yang jelas, maka hasilnya tidak akan baik," ujarnya.

Sebenarnya, kata dia, berkompetisi di LPI maupun Divisi Utama tidak ada bedanya

BACA JUGA: Lorenzo Jatuh, Stoner Memimpin

Yang penting mereka bisa mendapatkan tim dan bekerja sepanjang musim"Sekarang yang penting bisa tetap main bolaMau di LPI atau di PSSI, yang penting bisa menyambung hidup," ujar pemain lainnya.

Namun, kepastian Persik akan melangkah selanjutnya tersebut tetap penting"Ya biar siap-siap saja kalau nanti dikontrak lagi," katanya sembari tertawa.

Sementara itu, pengurus dan manajemen Persik tak kunjung memberikan titik terang bagaimana nasib tim Kota Tahu tersebutHanya kabarnya, Persik sudah berancang-ancang pindah ke LPI musim depanSayang, belum diketahui pasti tim tersebut adalah Persik sekarang atau Persik "baru" yang didirikan khusus untuk bermain di ajang LPI.

Namun, nasib LPI sendiri sampai sekarang masih mengambangBeredar kabar bahwa kompetisi itu akan berhenti setelah putaran pertama selesaiTapi, ada kabar lain yang menyebut kompetisi itu akan makin ramai di putaran kedua nanti"Kami juga masih menunggu dan hanya bisa berharap LPI terus jalan dan makin meriah," kata Manajer Persik Sunardi saat dikonfirmasi terkait nasib Persik.

Namun, dia yakin LPI masih akan jalan di putaran kedua nantiSehingga kompetisi gagasan Arifin Panigoro tersebut masih akan menjadi calon masa depan Persik selanjutnya"LPI kompetisi bagus, tanpa dana APBDSayang kalau sampai terhenti," kata Direktur PT BISI International itu(jie/tyo/jpnn/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Dugaan Korupsi, Susah Gaet Sponsor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler