Persiraja Resmi Gaet Apparel asal Spanyol

Selasa, 16 Januari 2018 – 11:28 WIB
Tim Persiraja saat selebrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, ACEH - Persiraja Banda Aceh resmi menggaet salah satu produsen apparel asal Spanyol, Kelme, jelang Liga 2 bergulir musim depan.

Kelme menjadi sponsor jersey untuk klub yang memasang target lolos ke Liga 1 2019 itu dengan nilai kontrak mencapai Rp 250 juta.

BACA JUGA: Semen Padang FC Mantapkan Taktik dan Strategi

Menariknya, jersey yang dibuat akan tetap mencerminkan motif khas Aceh.

Hal itu disampaikan Sony Agus Santoso, Direktur Bisnis dan Marketing Kelme dalam jumpa pers yang berlangsung di Banda Aceh.

BACA JUGA: Semen Padang Berharap Dukungan Suporter di Liga 2

“Hari ini kami menepati janji, untuk mensponsori jersey Persiraja yang bermain di Liga 2,” beber Sony seperti dilansir Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

“Kami melihat Persiraja merupakan salah satu tim yang semakin bagus prestasinya saat ini. Produk kami telah dikenal, termasuk PSM Makassar musim lalu,” sambungnya.

BACA JUGA: Semen Padang FC Siap Kontrak 23 Pemain, Ini Daftarnya

Sponsorship ini akan berbentuk penyediaan kostum pertandingan, seragam latihan, rompi, baju, kaus kaki, tas, sepatu kasual, jaket, dan celana panjang.

“Ini sangat membantu performa pemain dan pelatih, tekstur sangat luntur, daya serap sangat tinggi,” jelas Sony.

Sony berharap, dengan menjadi sponsor resmi untuk apparel Persiraja musim depan, dapat membawa tim tersebut berprestasi. Selain itu, desain khas Aceh jadi mendunia dan membawa lebih banyak sponsor lagi untuk Persiraja.

Dalam konferensi pers tersebut, selain Sony juga hadir Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, pelatih Akhyar Ilyas, dan Pak Guru.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengucapkan terima kasih kepada Kelme yang sudah bersedia menjadi sponsor resmi Persiraja dalam mengarungi Liga 2 2018.

Dek Gam mengatakan persiapan tim musim ini lebih baik dari sebelumnya, hal ini karena target yang diincar lolos ke Liga 1 musim depan.

Selain jersey, saat ini Dek Gam menyebutkan ada banyak penambahan pemain yang dipercayakan kepada pelatih Akhyar Ilyas untuk memilih siapa yang cocok.

“Kami juga akan melakukan renovasi di stadion H. Dimurthala, termasuk musala, toilet, dan rumput. Dalam masa renovasi kami akan gunakan stadion alternatif untuk tanding,” beber pengusaha tersebut.

Hal lain yang akan dimaksimalkan tim dalam mengarungi musim ini adalah dengan melakukan pemilihan duta Persiraja. Dek Gam mengatakan bahwa Duta Persiraja ini akan dimanfaatkan untuk roadshow tim ke sekolah-sekolah di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Ini untuk menumbuhkan kecintaan para siswa pelajar kepada tim Persiraja. Duta yang terpilih nanti akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dengan membawa segala hal tentang Persiraja, termasuk sejarahnya yang perlu diketahui,” pungkasnya.(epr)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sjafri Berharap Liga 2 dan 3 Jadi Panggung Pemain Muda


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler