Personel Sabhara Dikeroyok, Begini Respons Polda Metro

Jumat, 12 Februari 2016 – 18:28 WIB
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan personel Sabhara, Bripda Dana Adhi Nugraha di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/2) malam.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya KombesPer Krishna Murti, mengklaim‎ sudah mengantongi para pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut.

BACA JUGA: Kalau Ternyata Jessica Sakit Jiwa...

"Anggota saya langsung turun. Dugaan pelaku mengeroyok dan sebagainya sudah diketahui, korban atas nama Bripda Dana Adhi Nugraha anggota Sabhara Polda," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/2)‎.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN.com, pelaku pengeroyokan berperawakan tegap dan berambut cepak layaknya seorang anggota TNI.

BACA JUGA: Kantongi Surat Presiden, Polda Metro Siap Garap Putra Hamzah Haz

Namun, Krishna menampik informasi tersebut. Menurut dia, pelaku pengeroyokan bukanlah oknum TNI.

"Bukan oknum (TNI) itu pelakunya. Resmob (Reserse Mobile) yang tangani kasusnya. Kami sudah dapatkan petunjuk (persembunyian pelaku), dan dari semalam kami kejar kok," tegasnya.

BACA JUGA: Pengacara Geram, Jessica Diperiksa saat Kondisi Labil

Sebelumnya, sejumlah orang tak dikenal melakukan pengeroyokan terhadap anggota Sabhara Polda Metro Jaya, Bripda Dana Adhi Nugraha di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (11/2) malam.

Berdasarkan informasi, Bripda Dana tengah melintas di Jalan Rasuna Said mengarah Mampang menggunakan sepeda motornya. Kondisi lalu lintas saat itu sedang macet, sehingga Dana menggunakan lajur kiri dan menancap gas kendaraannya.

Namun, saat melaju di lajur kiri, korban tak sengaja menyenggol salah satu spion mobil. Tiba-tiba saja, orang tak dikenal langsung mengunci leher Dana sampai terjatuh.

Tak sampai di situ, tiga orang lainnya berperawakan tinggi-tegap dan berambut cepak lantas mengeroyok Dana hingga tak berdaya.

Oleh sebab itu, Dana mengalami luka robek di bagian bibir, leher, dan memar di kepala. (mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengacara Jessica: Ngapain Diuji Kejiwaan, Lucu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler