Pertama Sejak 2010, Phoenix Suns Tembus NBA Playoff

Kamis, 29 April 2021 – 20:42 WIB
Guard Phoenix Suns Chris Paul (kanan) berupaya merebut bola dari forward LA Clippers Marcus Morris Sr. Foto: USA TODAY Sports/Joe Camporeale

jpnn.com, ARIZONA - Phoenix Suns mencatat sejarah setelah mengalahkan LA Clippers 109-101 di Talking Stick Resort Arena, Kamis (29/4).

Dengan kemenangan itu, Suns memastikan satu tempat di NBA playoff, dan inilah pertama kali sejak musim 2009-2010 Suns lolos ke playoff.

BACA JUGA: Keren! Superstar NBA ini Meningkatkan Sahamnya di Liverpool

Chris Paul mencetak 15 dari 28 poinnya pada kuarter keempat untuk memimpin Suns dan membuat kedudukan menjadi 1-2 musim ini saat melawan Clippers.

Paul juga membuat 10 assist dan tiga steal.

BACA JUGA: Lihat, Kyrie Irving dan Kevin Durant Mengamuk Saat Nets Memukul Suns

BACA JUGA: Gara-Gara Kasar di Media Sosial Kevin Durant Kena Denda Rp 726 Juta

Reuters melansir, Phoenix (44-18) saat ini unggul dua game dari Clippers (43-21) untuk tempat kedua di Wilayah Barat. Sedangkan Utah Jazz (45-17) yang memimpin klasemen Wilayah Barat, juga sudah memastikan tempat di playoff.

Devin Booker dari Phoenix menambahkan 21 poin dan enam rebound. Pemain cadangan Cameron Payne (15 poin) dan Frank Kaminsky (13) terbukti bermain bagus.

Sementara starter Mikal Bridges (13) dan Torrey Craig (10) juga menyumbang poin dua digit.

Paul George menyumbang 25 poin dan sepuluh rebound untuk Clippers dan Marcus Morris Sr. menambahkan 16 poin.

Ivica Zubac menyelesaikan laga dengan 14 poin, Terance Mann mengemas lebih 10 poin begitu juga Reggie Jackson dengan 10 poin.

Clippers bermain tanpa Kawhi Leonard yang mengalami cedera kaki untuk lima pertandingan berturut-turut. DeMarcus Cousins ??yang baru masuk juga tidak bermain.

Jae Crowder dan Dario Saric absen untuk Suns karena cedera pergelangan kaki. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler