Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dalam Apresiasi Mitra BUMN Champion 2024

Jumat, 11 Oktober 2024 – 20:27 WIB
Pertamina Patra Niaga berhasil menorehkan penghargaan Terbaik 1 sebagai National Champion dalam kategori Pemasok. Foto dok Pertamina Patra Niaga

jpnn.com, JAKARTA - Komitmen Pertamina Patra Niaga dalam berkontribusi dan memberikan layanan prima pada penyediaan pasokan BBM di sektor industri mendapatkan apresiasi di ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2024 yang digelar oleh Kementerian BUMN pada Kamis (10/10).

Pertamina Patra Niaga berhasil menorehkan penghargaan Terbaik 1 sebagai National Champion dalam kategori Pemasok.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional JBB Raih Penghargaan Sebagai Mitra Sinergi Terbaik Jakarta 2024

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo kepada Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan.

Riva Siahaan mengatakan penghargaan ini menunjukkan dedikasi dan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik untuk mendukung program-program strategis BUMN, serta memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan sektor industri di Indonesia.

BACA JUGA: Galeri 24 by Pegadaian, Solusi Investasi Aman dengan Emas Batangan

“Penghargaan yang didapatkan berkat dukungan atas penyediaan kebutuhan energi bagi sektor pembangkit listrik dan industri pertambangan di Indonesia, menjadi bukti nyata komitmen dan peran kami sebagai penyedia suplai BBM yang handal untuk mendukung keberlanjutan operasional sektor-sektor vital ini,” ujar Riva.

Dengan penghargaan ini, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk terus berkontribusi dalam pengembangan industri nasional.

BACA JUGA: Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana di Papua Nugini

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik, memperkuat kolaborasi dengan mitra-mitra strategis, dan mendukung pembangunan ekonomi nasional yang berkelanjutan,” serunya.

Pada 2024, terdapat 303 mitra yang diusulkan oleh 12 klaster BUMN untuk menjadi Mitra BUMN Champion 2024. Dari proses seleksi tersebut, 54 mitra mendapatkan apresiasi oleh Kementerian BUMN.

54 mitra BUMN ini meliputi 12 mitra sebagai Kreditur/Investor, 12 mitra sebagai Distributor/Broker, 14 mitra sebagai Pemasok/Vendor, dan 16 mitra sebagai Customer/Buyer.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler