Pertamina Tebar Promo Menarik Selama September, Berikut Daftarnya

Jumat, 04 September 2020 – 13:09 WIB
Promo Pertamina. Ilustrasi Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan Hari Pelanggan Nasional pada September 2020,  Pertamina menggelar banyak promo menarik untuk para konsumennya.

Program promo tersebut di antaranya Cerita Pelanggan, Double Point MyPertamina, Double Kupon BBM MyPertamina, Cashback 30 persen, Promo Bright Gas lewat klikindomaret dan Trade in Bright Gas di call center 135.

BACA JUGA: Rencana Pertamina Hapus Premium dan Pertalite Bisa Picu Gejolak Masyarakat

Program Cerita Pelanggan berlangsung pada 3-4 September 2020. Konsumen cukup mengirimkan cerita menarik mengenai pengalaman menggunakan produk-produk Pertamina via IG story konsumen, dan tag @mypertamina @pertaminafuels @brightgas.

Nantinya 100 konsumen dengan cerita menarik memperoleh saldo linkaja Rp 200.000.

BACA JUGA: Heboh! Hujan Ganja dari Langit di Alun-Alun Kota

Sementara itu, program Double Point MyPertamina yang berjalan pada 4 September 2020 memberikan keuntungan berbeda.

"Program Double Point MyPertamina merupakan program untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui pemberian Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU secara cashless melalui aplikasi MyPertamina," kata Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Mas’ud Khamid dalam keterangan resmi, Jumat (4/9).

BACA JUGA: Kerugian Pertamina Tidak Separah Perusahaan Migas Asing

Melalui transaksi tersebut, konsumen memperoleh Double Point MyPertamina dan point tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchandise di aplikasi MyPertamina.

Selain dua program, terdapat juga program menarik lain yang berjalan selama periode 1-30 September 2020.

Program Double Kupon BBM MyPertamina menawarkan keuntungan lebih besar mendapatkan hadiah-hadiah dari program Berbagi Berkah MyPertamina yang sedang berjalan.

Penukaran kupon selama periode September 2020 akan mendapatkan kupon dua kali dari periode biasa.

“Seperti yang diketahui bahwa undian BBM MyPertamina akan segera hadir lagi di Oktober 2020 sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan penukaran kupon BBM MyPertamina karena dibulan ini akan mendapatkan double kupon. Banyak sekali hadiah menarik yang tersedia di program BBM MyPertamina,” kata Mas’ud lagi.

Sedangkan program Cashback 30 persen diperuntukkan untuk konsumen yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex via aplikasi  MyPertamina.

Cashback 30 persen ini berlaku maksimal Rp 10.000/konsumen selama periode Promosi.

Bright Gas tidak ketinggalan juga. Bagi konsumen setiap Bright Gas yang membeli Bright Gas melalui www.klikindomaret.com akan mendapatkan bonus spesial new normal starter pack, yang terdiri satu buah sabun cuci tangan dan satu buah handsanitizer yang berlaku untuk 6.000 pemesan pertama.

Bright Gas juga memberikan tambahan promo menarik yang berlangsung sepanjang periode 1 September – 31 Oktober 2020.

Bagi para ibu rumah tangga ataupun yang berkeluarga juga ada promo menarik selama bulan September ini. 

Bagi yang masih memiliki tabung gas elpiji 3 kg kini saatnya beralih ke elpiji yang lebih aman dengan menukarkan tabung gas elpiji 3 kg dengan diskon spesial.

Tukarkan satu buah tabung gas elpiji 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg dan nikmati diskon Rp 123.000 plus gratis ongkos kirim.

Selain itu, bisa juga menukarkan dua buah tabung gas elpiji 3 kg dengan Bright Gas 12 kg dan nikmati diskon Rp 135.000 plus gratis ongkos kirim.

Promo itu untuk 200 konsumen Pertamina per hari dengan pemesanan melalui Pertamina Call Center 135 atau whatsap 0811–135-0-135.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk memberikan pelayanan terbaik selama hari Pelanggan Nasional di bulan September,” tambah Mas’ud. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler