Pertaruhkan Nama Besar

Kamis, 05 Desember 2013 – 09:24 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Meskipun sudah malang melintang di tim nasional (timnas) Indonesia, namun playmaker andalan Persib Bandung, Firman Utina mengaku buta dengan kekuatan DC United yang bakal diladeni timnya pada laga persahabatan internasional, Jumat (6/12) malam, di Stadion Si Jalak Harupat.

Firman mengatakan, belum pernah bermain melawan tim Major League Soccer (MLS) Amerika tersebut. "Saya belum pernah bermain melawan DC United, jadi belum tahu bagaimana kekuatan mereka," aku Firman.

BACA JUGA: PSG Tumbang, Blanc Salahkan Jadwal

Yang bisa dilakukannya, kata Firman, hanya berusaha untuk bermain maksimal jika dipercaya tampil oleh pelatih dalam laga nanti. Sebab dibagian lain, pertandingan nanti, menurutnya menjadi ajang pertaruhan nama besar Persib, dan juga sepakbola Indonesia.

"Siapapun lawan kita yang pasti kita akan mencoba memberikan yang terbaik dan maksimal untuk tim," tegasnya. Menurut Firman, DC United merupakan tim besar, dia mengaku sangat menunggu gelaran laga besok.  

BACA JUGA: Tak Pasang Target Muluk

Ia tetap percaya terhadap kemampuan timnya akan bisa memberikan perlawanan dalam laga nanti, apalagi setelah tim digembleng dalam gelaran training centre dan juga komunikasi antar pemain yang mulai terjalin dengan baik.(ran)

BACA JUGA: Sergio Alami Masalah Pencernaan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ngamuk, Liverpool Benamkan Norwich 5-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler