PSG Tumbang, Blanc Salahkan Jadwal

Kamis, 05 Desember 2013 – 09:00 WIB

jpnn.com - GAILLARD- Rekor tak terkalahkan Paris St Germain berhenti di angka ke-26. PSG akhirnya merasakan kekalahan di Ligue 1. Itu terjadi setelah PSG ditekuk tim lemah Evian Thonon Gaillard dengan skor 0-2 (0-0) di Parc Des Sports, Galliard, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Dua gol tuan rumah dijaringkan Clarck N'Sikulu pada menit ke-75 dan Modou Sougou tiga menit sebelum peluit panjang dibunyikan. Kekalahan itu memang masih menempatkan PSG di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 37 angka.

BACA JUGA: Tak Pasang Target Muluk

Namun, PSG kini hanya berselisih satu angka dari Lille yang ada di posisi kedua. Pasalnya, Lille sukses menekuk Marseille dengan skor 1-0. Setelah laga, pelatih PSG, Laurent Blanc menyoroti jadwal padat yang dilakoni anak asuhnya.

"Cukup sulit ketika kami bermain setiap tiga hari. Namun, hal itu tak membuat kami mengurangi kekaguman pada Evian. Mereka bermain dengan hati baja," terang Blanc di laman L'Equipe, Kamis (5/12).

BACA JUGA: Sergio Alami Masalah Pencernaan

Mantan pelatih timnas Prancis tersebut menambahkan, anak asuhnya sebenarnya tampil baik di babak pertama. Tapi, hal itu tak berlanjut di paruh kedua pertandingan.

"Di babak pertama, kami memiliki empat atau lima kesempatan emas. Kami menyesal dengan kekalahan ini. Di babak pertama seharusnya kami bisa mencetak gol. Di babak kedua, kami bermain sangat buruk," tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ngamuk, Liverpool Benamkan Norwich 5-1

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Dipermalukan Everton 0-1 di Old Trafford


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler