Perusahaan Ini Umrahkan Belasan Karyawannya, Gratis

Kamis, 01 Juni 2023 – 00:40 WIB
Salah satu perusahaan yang bergerak di industri kuliner kembali memberangkatkan belasan karyawanya umrah gratis pada tahun ini. Foto: Waroeng Steak Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - PT Waroeng Steak Indonesia kembali memberangkatkan umrah gratis kepada belasan karyawannya pada tahun ini.

Umrah gratis itu sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawanya. Sebanyak 16 karyawan yang akan berangkat umrah pada November 2023 mendatang.

BACA JUGA: Raih Kesempatan Umrah Gratis Dengan Cairkan MoneyGram di BCA

Waroeng Steak juga memberikan kesempatan umrah ramadhan 2024 untuk empat karyawan yang terpilih.

Kryawan yang akan berangkat umrah tahun ini merupakan angkatan ke-13 sejak program umrah dijalankan pada 2010 silam.

BACA JUGA: Hamdalah, 50 Warga Rejang Lebong Diberangkatkan Umrah Gratis

Calon peserta umrah diundi secara acak setiap tahun saat momen syawalan. Namun, undian itu tidak didapat secara cuma-cuma.

Karyawan harus bisa menyelesaikan program hafalan empat surat pilihan, yaitu surat Al-Mulk, Al-Waqiah, Ar-Rahman dan Yasin.

BACA JUGA: Dirjen Dukcapil Janjikan Umrah Gratis untuk Camat, Tetapi Ada Syaratnya Loh..

Koordinator Divisi Spiritual Company PT Waroeng Steak Indonesia, Shohibul mengatakan setiap karyawan yang hafal satu dari surat pilihan berhak atas satu undian umrah.

"Bagi yang hafal keempatnya maka akan mendapat empat undian sehiagga peluang untuk mendapatkan umrh sangat besar," ungkap Shohibul dalam siaran persnya, Rabu (31/5).

Total pada 2022, Waroeng Steak & Shake memberangkatkan sebanyak 183 karyawannya untuk ibadah haji dan umrah, yang terdiri dari lima karyawan ibadah haji dan 178 ibadah umrah.

Shohibul mengatakan, perusahaan tidak hanya menanggung biaya perjalanan selama di tanah suci, tetapi juga biaya pengurusan paspor hingga vaksin meningitis juga ditanggung perusahaan.

Selain pengumuman undian umrah, acara syawalan perusahaan itu diisi dengan pemberian apresiasi kepada karyawan dan outlet dengan performa terbaik setahun terakhir.

Apresiasi diberikan kepada para driver, tim dapur pusat, staff outlet, kasir hingga manajer. Perusahaan memberikan hadiah apresiasi berupa logam mulia dan uang tunai.

"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap keberhasilan para karyawan dalam memberikan kontribusi terbaik sehingga performa perusahaan menjadi lebih baik," ungkap Riyanto, Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sam Aliano Janjikan Umrah Gratis untuk Korban First Travel


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler