Perusahaan Pakaian Dalam Tawarkan Asuransi Penis

Dipotong Kekasih Tak Dicover

Senin, 28 April 2014 – 12:01 WIB

jpnn.com - APA yang menjadi pertimbangan anda ketika memilih pakaian dalam? Kenyamanan, harga, dan model bisa jadi jawabannya. Tapi, bagi pria yang ingin mendapat asuransi untuk "asetnya" yang paling berharga, perusahaan pakaian dalam yang berbasis di Montreal bisa menjadi pilihan.

Entah demi mendulang publisitas atau mendapat keuntungan, mulai 15 Maret mendatang, perusahaan pakaian dalam UNDZ akan memberikan polis asuransi Lloyd's Of London untuk pria yang membeli tiga pasang celana dalam atau lebih.

BACA JUGA: 4 Hal ini Bikin Sikat Gigi jadi Sarang Kuman

Asuransi tersebut diberikan untuk jaminan jikalau alat kelamin pria terlepas dari tubuhnya. Menurut pendiri UNDZ, Bernard Dore, perusahaan memberi kesempatan pada pria untuk melindungi alat kelamin mereka.

"Seorang pria bisa memiliki asuransi untuk mobil, anjing, rumah, dan kehidupannya. Mengapa tidak ada asuransi untuk penisnya? saya rasa itu ide yang masuk akal," kata Dore, seperti dilansir laman Huffington Post, Minggu (27/4).

BACA JUGA: Merokok Bukan Teman Ideal Minum Kopi

Juru bicara UNDZ mengatakan menurut data yang berhasil dihimpun, masih banyak pria yaitu sekitar 16.000 orang yang mengalami insiden pada penisnya bahkan sampai terlepas dari tubuhnya. Oleh karena itu, UNDZ bekerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi untuk memberi asuransi penis ini.

Tapi, ada pengecualian dalam asuransi ini karena UNDZ tidak akan mengcover dana untuk pria yang melakukan operasi ganti kelamin atau kasus lain yang tidak termasuk dalam kategori kecelakaan.

BACA JUGA: Cara Baru Tangani Ejakulasi Dini

Biaya pengobatan juga tidak akan ditanggung jika insiden terjadi akibat dilukai oleh orang dekat atau kekasih misalnya seperti kasus pemotongan penis yang kerap terjadi. Sebelumnya, Lloyds Of London juga memberikan asuransi penis pada penyanyi rock David Lee Rot. (fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Humoris Lebih Kuat Menghadapi Beban Hidup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler