Peserta Konvensi PD Kritik Kinerja SBY

Senin, 20 Januari 2014 – 02:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu peserta konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD), Ali Masykur Musa mengkritisi kiprah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama dua periode pemerintahan. Menurut Ali, presiden yang juga Ketua Umum PD itu belum memberikan kemajuan yang signifikan bagi Indonesia.

"Pak SBY sudah maju, tapi kemajuannya belum secara kualitatif," kata Ali Masykur dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Minggu (19/1)

BACA JUGA: Demokrat Nilai Pandangan Politisi PDI-P Buta dan Gelap

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan ini mengatakan, meski ada pertumbuhan tetapi itu hanya terjadi di sektor makro dan pasar modal. Selain itu pertumbuhannya masih belum merata di seluruh Indonesia.

"6,2 persen pertumbuhan tetapi itu hanya di makro dan pasar modal. 6,2 persen masih bertumpu pertumbuhannya di APBN sebagai endorse, tetapi belum merata dan itu hanya di kota-kota besar," katanya.

BACA JUGA: Gerindra: Jokowi Sibuk Pencitraan, Rakyat Tenggelam

Ali menambahkan, menyatakan, pemimpin selanjutnya harus bisa membawa maju Indonesia secara merata. "Ke depan adalah yang maju dan merata dan tidak mentolerir perilaku korupsi," tandasnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: BKD Bakal Sibuk Urus Revisi SK Pensiun PNS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akbar Dorong Anas Buka-Bukaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler