Pesimistis Atletico Bisa Juara La Liga

Minggu, 24 November 2013 – 19:49 WIB

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid tampil luar biasa di La Liga musim ini. David Villa dkk nangkring di urutan kedua klasemen sementara. Performa Atletico juga terus meningkat. Terbaru, Atletico menggasak Getafe tujuh gol tanpa balas di Vicente Calderon, Minggu (24/11) dini hari WIB.

Atletico juga meninggalkan Real Madrid yang harus puas berada di urutan ketiga klasemen sementara. Meski begitu, pelatih Atletico, Diego Simeone tak menaruh harapan pada anak asuhnya untuk menjuarai La Liga.

BACA JUGA: Derrick Rose Harus Jalani Operasi Lutut

Pelatih asal Argentina tersebut menilai, gelar juara memang sudah menjadi jatah Barcelona dan Madrid. Sementara, tim lain tak ubahnya sebagai penggembira. Menurut Simeone, sangat sulit bagi klub lain untuk mendongkel kemapanan Barcelona maupun Madrid.

“Saya masih berpikir bahwa Liga Spanyol sangat membosankan. Hanya ada sedikit peluang bagi tim selain Madrid dan Barcelona untuk memenangi juara,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (24/11).

BACA JUGA: Hamilton Sudah tak Sabar Bermain Bersama Anjing

Karena itu, Simeone tak mau memikirkan gelar juara terlebih dahulu. Mantan gelandang Inter Milan tersebut menilai, anak asuhnya harus fokus menghadapi satu demi satu pertandingan. Hanya itu yang bisa dilakukan tim selain Barcelona dan Madrid.

“Kami bermain di kompetisi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Setiap pertandingan tak ubahnya final. Selalu ada kesulitan dalam pendekatan di setiap pertandingan,” tegas pelatih berusia 43 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PM Spanyol Beri Selamat Pada Marquez

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema dan Persebaya Sama-sama Klaim Samsul Arif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler