PM Spanyol Beri Selamat Pada Marquez

Minggu, 24 November 2013 – 19:04 WIB

jpnn.com - MADRID - Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy kembali menunjukkan perhatiannya pada olahraga. Kali ini di arena balapan MotoGP. Rajoy secara khusus mengundang para jawara balapan motor ke kantornya.

Mereka ialah Marc Marquez yang menjadi juara dunia kelas premier, Pol Espargaro (Moto2) dan Maverick Vinales (Moto3). Rajoy langsung memberikan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan ketiga pembalap tersebut.

BACA JUGA: Arema dan Persebaya Sama-sama Klaim Samsul Arif

“Mereka tentu saja tak bisa dikalahkan. Jutaan warga Spanyol sangat gembira dan meluangkan waktunya dengan menyaksikan balapan untuk melihat kemenangan tiga pembalap ini,” terang Rajoy sebagaimana dilansir laman MotoGP.

Rajoy menambahkan, prestasi yang diukir ketiga pembalap tersebut harus menjadi contoh untuk semua warga Spanyol. Dominasi di arena MotoGP juga menjadi penegas akan kehebatan olahraga di Negeri Matador, julukan Spanyol.

BACA JUGA: Indiana Pacers Jaga Keperawanan Kandang

Sebelumnya, Spanyol sudah berjaya di sepakbola dengan memenangi Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010. Selain itu, Spanyol memiliki Fernando Alonso yang mengoleksi dua gelar juara dunia balapan Formula 1.

“Ini merupakan buah dari kerja sama yang bagus. Tidak ada seorang pun yang bisa melakukan semuanya sendirian. Ini adalah sebuah teladan untuk semuanya,” tegas Rajoy. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Trapattoni Sebut Kovacic Perpaduan Kaka-Seedorf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blanc Percaya PSG Akan Menerima Kekalahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler