Pesta Sabu, Polisi Ditangkap Polisi

Sabtu, 29 Oktober 2011 – 11:15 WIB
PALEMBANG - Diduga ingin melepas malam dengan pesta narkoba, tiga tersangka diamankan ke Mapolresta PalembangDari ketiga tersangka, satu di antaranya diduga anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel berinisial Briptu De (31)

BACA JUGA: 14 Siswa SD Jadi Korban Hipnotis

Sementara dua temannya yang merupakan warga sipil bernama Apek (21) dan Tri (30).
   
Ketiganya dibekuk di kediaman tersangka Apek, yang terletak di Jalan Radial, Rusun Blok 40, Kelurahan 24 Ilir, Jum’at (28/10), sekitar pukul 01.00 WIB
Dari ketiganya, polisi menemukan sisa narkoba jenis sabu-sabu, bong dan pirek

BACA JUGA: Simpan Heroin Dalam Perut, WNA Ditangkap

Selanjutnya, ketiga tersangka beserta barang bukti digiring ke Unit Ranmor Satreskrim Polresta Palembang.

Kepada wartawan, Briptu De mengaku kalau dirinya hanya bertandang ke rumah tersangka Apek
Sebab, dirinya kebetulan sedang menunggu keponakannya Apek

BACA JUGA: 14 Siswa SD Dihipnotis

"Saya hanya main saja ke rumah Apek,” ungkapnya sambil mengaku kalau dirinya bertugas di Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan, ketiga tersangka ini nyaris di lepas penyidik Polresta Palembang, diduga dengan sejumlah uang damaiNamun, karena tercium wartawan, ketiga tersangka kembali dijemput dan dipindah ke ruang Satresnarkoba Polresta Palembang.

Bahkan, penyidik Unit Ranmor Satreskrim Polresta Palembang dan Briptu De, sempat pucat dan kucing-kucingan dengan wartawan yang sedang memburu berita tersebutIronisnya, Kasatreskrim dan Wakasatreskrim diduga ikut tertipu dengan kasus tersebut.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono Msi, melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang Sik SH, membenarkan penangkapan ketiga tersangka bersama barang bukti narkoba tersebut

"Ketiganya sudah di serahkan ke Satresnarkoba Polresta Palembang, untuk pemeriksaan lebih lanjutUntuk keterlibatan oknum tersebut, kami masih dalami lebih jauh, jika terbukti pasti akan kami tindak," tegasnya.

Terpisah, Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Drs Teguh Prayitno, mengaku belum mengetahui kalau anggotanya tertangkap diduga terlibat kasus narkoba"Kita masih mengecek dulu, apakah benar anggota tersebut bertugas di bagian yang samaKini kami masih koordinasi dengan anggota Satresnarkoba Polresta," tandas Teguh. (don)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Ketua LBH Cianjur Dibobol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler