Pevita Pearce Nikmati Pulang Kampung ke Inggris

Kamis, 18 September 2014 – 07:47 WIB

jpnn.com - WANITA berdarah Inggris-Indonesia, Pevita Pearce baru saja menghabiskan waktu liburan bersama keluarga orang tuanya di Inggris. Selama sebulan penuh, Pevita jauh dari hingar bingar keartisan dan menghabiskan waktu jalan-jalan di sana.

Kedatangannya kali ini juga dimaksimalkan untuk mengunjungi kerabat yang ada di sana. Maklum, sudah hampir lima tahun lebih dia tidak bertandang kesana.

BACA JUGA: Aura Kasih Pede Nggak Bisa Dibeli Pejabat

’’Iya, aku pulang kampung dan kebetulan ada meeting juga di Paris. Jadi sekalian aku pulang kampung ketemu keluarga," kata Pevita seperti yang dilasir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (18/9).

Selain melapas rindu, kesempatan tersebut dijadikan untuk berlibur pula. Sebab, baginya berlibur ke Inggris tidak bisa dilakukan tiap bulan.

BACA JUGA: Carissa Putri Balik Ngartis Setelah Dirayu Hanung

Apalagi dengan beragam aktivitasnya di dunia entertain yang terbilang cukup padat. ’’It's good to be back home. Maksudnya aku bisa lepas rindu sama keluarga. Karena sudah lama juga aku nggak ke sana. Biasanya nenek yang ke sini,’’ ungkapnya.

Meski sudah lama tidak menginjakkan kakinya di Inggris, Pevita mengaku masih ada beberapa teman yang mengenalnya. Bahkan selama disana dirinya merasa bebas. Tidak ada yang mengenalnya sebagai selebritis.
Dirinya pun bisa menikmati liburanya dengan tenang.

BACA JUGA: Insiden Konser, Kanye West Dibela Kim

’’Aku memang sempat besar di sana. Tetapi kalau jalan itu rasanya beda. Kalau disini kan selalu dilihatin orang, karena banyak orang yang tahu. Kalau di sana tenang, nggak ada yang tahu,’’ ulasnya, lantas tersenyum.

Jika pun ada yang mengenali, itu hanya segelintir orang Indonesia yang tengah berlibur atau bekerja di sana. ’’Sempat sih ketemu orang Indonesia. Pas aku nonton konser, dia tahu aku. Aku juga bingung sih kok dia tahu aku,” ungkapnya.

Bintang film Tengggelamnya Kapal Van Der Wijck itu pun seakan menemukan kedamaian. Apalagi, kondisi lingkungan di Inggris sangat berbeda jauh dengan di Jakarta.

Selain kondisi lingkungannya, kemacetan pun hampir tidak dirasakan di negeri Ratu Elizabeth itu. ’’Senang sih di sana, damai nggak stres kena macet, panas dan polusi. Disana tuh segar, kalau kita di sini macet,” banding mantan kekasih Banyu Biru itu.

Tidak hanya menikmati keindahan beberapa kota di Inggris. Kesempatan mudik ke kampung halaman orang tua pun dijadikan kesempatan untuk memperkaya kemampuannya di bidang fashion. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mikha Tambayong Bikin Project Bareng Eks Pacar Laudya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler