Piala Menpora 2021: Persija Promosikan 4 Pemain Akademi

Kamis, 18 Maret 2021 – 22:59 WIB
Para pemain muda Elite Pro Academy (EPA) Persija yang dipromosikan ke tim senior untuk berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora pada 21 Maret-25 April 2021. Foto: ANTARA/HO/Persija

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Sudirman memutuskan untuk mempromosikan empat pemain akademi pada turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Keempat pemain tersebut adalah Cahya Supriadi di posisi kiper, Reza Fauzan (bek), Raka Cahyana dan Muhammad Fajar Firdaus (gelandang). Mereka sudah rutin berlatih dengan tim senior sejak awal Maret 2021.

BACA JUGA: PSM Berencana Menurunkan Kakak-Adik ini saat Hadapi Persija

Ia mengatakan, keempat pemain muda ini akan diturunkan dalam ajang pramusim untuk dimatangkan sebelum tampil di kompetisi musim 2021

Menurut Sudirman, nama-nama yang dibawanya ke Malang ini, merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih akademi Persija. Regenerasi dan memanfaatkan produk internal, memang menjadi salah satu visi dari Sudirman bersama Persija.

BACA JUGA: Sambil Tersenyum, Pembakar Musala Toyibah Beri Pengakuan Mengejutkan

"Saya juga telah memantau mereka selama latihan di tim Elite Pro Academy," terangnya.

Dengan kepercayaan dari tim pelatih, Sudirman berharap pemain-pemain muda ini bisa menunjukkan performa terbaiknya. Mereka harus membayar kepercayaan yang sudah diberikan.

BACA JUGA: Razia Busana Ketat di Meulaboh, Lihat Ini Hasilnya

"Kami harap mereka dapat pengalaman di tim senior dan menunjukkan permainan terbaik saat diturunkan nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler