Pijat Biasa Sejam Rp 45 Ribu, Layanan Pemuas Syahwat Rp 100 Ribu

Rabu, 16 Maret 2011 – 17:42 WIB
Ilustrasi: Seorang terapis pijat plus-plus di kamar kebugaran. Foto: DESKA IRNANSYAFARA/Rakyat Kalbar

jpnn.com - Puluhan panti pijat di Batam menawarkan layanan plusTarifnya mulai Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu. 

= = = = = =

DARI luar panti pijat itu terlihat menawarkan layanan refleksi biasa

BACA JUGA: Sepak Bola Jepang setelah Diguncang Gempa dan Tsunami

Pintunya kaca transparan ditempeli gambar dan tulisan
Dua buah gambar telapak kaki beserta titik refleksinya ditempel di dua daun pintu.

Sekali pandang, orang yang melihatnya hanya akan tahu panti pijat itu menawarkan pijat kesehatan

BACA JUGA: Segera Bangun TAJ Mall dan Kolam Renang Tertinggi di Dunia

Informasi layanannya ditempel besar-besar di bagian pintu masuk
Ada pijat tradisional, pijat khas Thailand, lulur/body scrup, dan mandi susu.

Itulah panti pijat S Massage

BACA JUGA: Kisah Pasutri Surabaya yang Berwisata di Jepang ketika Terjadi Gempa dan Tsunami

Panti pijat itu menempati rumah toko, tiga lantai di kawasan Jodoh, tepat di belakang Diamond City MallLokasinya tepat di tengah-tengah deretan ruko, di sampingnya banyak toko dan hotel-hotel melati.

Ke sanalah, Senin (7/3) malam lalu, Batam Pos (Grup JPNN) menujuBegitu membuka pintu, pandangan langsung tertuju pada enam gadis berpakaian minim yang duduk di sofa di bagian kanan pintu masuk.

Seorang wanita di meja resepsionis mengumbar senyum"Mau pijat, Bang?" sapanya.

Wanita berumur 35 tahun itu merangkap kasirDia menyodorkan katalog berisi tarif jasa pijat di sana.

Untuk pijat satu jam tarifnya Rp 50 ribu dan 1,5 jam bertarif Rp 60 ribu.

Tiba-tiba seorang lelaki bertubuh tegap menawarkan paket lengkap, Rp 150 ribu per jam"Lebih puas, ada mandi susunya," ucap pria itu.

Namun Batam Pos memilih pijat biasa, 1,5 jamAda seorang lelaki lain mengantar ke kamar pemijatan di lantai dua.

Di sini, ada beberapa kamar, ukurannya kira-kira 3x2 meterKamar ini penerangannya temaram, dilengkapi kasur tipis yang langsung menempel lantaiDindingnya kayu, tak berpintu, ditutup dengan kainAda tempat gantungan baju di dinding, tempat tamu bisa menggantung bajunya.

Begitu siap, seorang wanita muda berumur 24 tahun masuk ke dalam kamarMonic, begitu ia menyebut namanyaWajahnya manis, berkulit putihIa mengenakan celana pendek ketat, dan kaus oblong.

Saat pemijatan berlangsung 30 menit, Monic menggesekkan jari telunjuk pada betis"Mau gak, Bang?"

Dia menawarkan pijat plus alias layanan syahwat"Rp 300 ribu aja," katanya.

Layanan pemuas berahi itu merupakan servis tambahan dari puluhan panti pijat di kawasan tersebutTarifnya bisa ditawar, tergantung kepintaran tamu.

Jika tamu keberatan atau sedang tak punya uang, Monic memberikan layanan lainMisalnya layanan oral"Yang itu Rp 150 ribu," tuturnya.

Tak jauh dari S Massage, sejumlah panti pijat memberikan harga promoPijat satu jam Rp 45 ribu atau Rp 60 ribu untuk 1,5 jam.

"Kalau mau yang plus, tinggal nego sama pemijatnya," tutur Sinta, 29, dari panti pijat GJ Massage, Rabu (9/3).

Sinta mengaku tak memberikan layanan plus di kamar pijatIa hanya mau melayani di hotel.

Adapun tarifnya Rp 500 ribu sekali booking"Kalau mau dipijat itunya, tarifnya Rp 200 ribu," sebutnya.

Pijat plus juga diberikan oleh sebuah panti pijat T Spa & Massage di kawasan SerayaDi sana kamar pijatnya cukup mewah dengan tarif Rp 115 ribu per jam.

Kamarnya dilengkapi pendingin ruangan, berkasur empuk dan ada kamar mandinyaSelama dipijat, tamu dimanjakan dengan aroma wewangian dan lantunan musik klasikBenar-benar eksotis.

Untuk mendapatkan layanan plus-plus di T Spa & Massage, pengunjung harus merogoh kocek lebih dalam lagiIwel, 22, yang melayani Batam Pos, meminta harga Rp 500 ribu.

Ketika ditawar Rp 100 ribu, ia menolak"Kalau cuma Rp 100 ribu, buat beli bedak saja tak cukup," ucapnya, Selasa (8/3).

Iwel mengaku punya pengalaman panjang melayani laki-laki hidung belangIa pun sudah memiliki daftar tarif.

Perinciannya adalah Rp 250 ribu untuk pijat alat kelamin dan Rp 500 ribu untuk layanan berahi"Kalau tak segitu jangan harap bisa saya layani," tuturnya.

Layanan berbeda diberikan oleh PI Massage & Spa di pusat bisnis NagoyaLokasinya tepat menghadap jalan raya.

Dari pintunya, panti pijat itu sudah menyiratkan adanya layanan plus-plusTak ada pintu kaca, namun lebih menyerupai pintu masuk sebuah barTak ada gambar kakiYang ada adalah gambar botol minuman beralkohol.

Di sini  pemiliknya tak lagi menawarkan pijat, tetapi layanan syahwatTarifnya beragam, mulai Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu per jam.   Besarnya tarif tergantung kemolekan gadis pemijatnyaMereka yang cantik, berkulit mulus, dihargai lebih mahal.   Di tempat lain, salah satu panti pijat di kawasan pasar Siang Malam, Nagoya, juga langsung memberi pelayanan plus tanpa pijatSama dengan PI, di sana tamu yang datang tinggal memilih gadis pemijat yang diinginkan.   Gadis-gadis itu masih muda, rata-rata berumur 20 hingga 25 tahunTarifnya lebih murah, Rp 150 ribu untuk 1,5 jam.   Di dalam kamar juga sudah tersedia kamar mandi yang dilengkapi shower air panas, sabun dan sampoHanduk juga sudah disiapkan, begitu juga asbak bagi tamu yang merokokDi dalam kamar juga ada meja dan kursi kecil.   Lia, 22, pemijat yang malam itu melayani Batam Pos tanpa banyak basa-basi langsung meminta buka bajuIa menyodorkan kondom.   "Kalau mau pijat ada terapis lainSaya khusus melayani short time," terangnya.   Layanan pijat plus juga merambah kawasan Batuaji dan SagulungDi kompleks pertokoan simpang Base Camp, deretan panti pijat siap memberikan layanan plus.   Batam Pos yang lewat di depan sebuah panti pijat, Minggu (6/3) malam lalu, dihentikan seorang wanitaIa menawarkan pijat.   "Singgah dulu, biar aku pijatDijamin pasti puas," ujar wanita itu.   Para pemilik panti pijat ternyata bersaing untuk mendapatkan pelangganBatam Pos sempat menjadi rebutanNamun pilihan akhirnya jatuh ke C MassageTarifnya Rp 60 ribu per jam.   Amel, 25, tukang pijat itu mengaku mendapatkan Rp 14 ribu dari tarif Rp 60 ribu per jam yang disetor ke pemilik panti"Makanya saya berharap Abang mau dilayani lebih," katanya.   Meski tarif pijatnya lebih mahal dibandingkan panti pijat di Nagoya, di Sagulung tarif layanan plusnya lebih murah"Kalau mau short time, Rp100 ribu juga boleh," tutur Amel.   Rata-rata panti pijat-panti pijat itu beroperasi mulai pukul 11.00 WIB - 24.00 WIBPada malam Minggu, mereka bisa buka sampai dini hari.   "Saya saja tiap malam Minggu bisa sampai delapan kali melayani tamuPernah stok cewek di sini habis karena kebanyakan tamu, bahkan harus antre," ujar Yessi, 22, di PI Spa & Massage(m2/med/thr/gas/spt/eja)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Desa Mbah Marijan jadi Obyek Wisata Baru


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler