Pimpinan Komisi V DPR Minta Jonan Selesaikan Secara Adat

Rabu, 28 Januari 2015 – 16:14 WIB
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), Ignasius Jonan kembali banjir pujian dari para anggota Komisi V DPR saat Rapat Kerja (Raker) membahas mengenai laporan audit Badan Pengawas Keuangan (BPK) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/1).

Meski baru tiga bulan memimpin Kemenhub, Jonan dinilai sudah menunjukkan kinerja yang baik serta berani mengambil kebijakan untuk membenahi sektor penerbangan.

BACA JUGA: Saksi Mangkir, Bukan Berarti Polri Tak Menghormati KPK

"Komisi V memberi apresiasi kepada Kemenhub. Komisi V juga mendukung upaya menteri perhubungan untuk melakukan peningkatan standar sumber daya manusia di Kemenhub dalam rangka penyegaran transparansi, dan peningkatan kinerja kementerian perhubungan," ujar pimpinan Raker Komisi V DPR, Michael Wattimena.

Bahkan, setelah semua anggota Komisi V DPR menyampaikan pertanyaan dan usulannya pada Jonan, Michael mengatakan mantan Dirut PT KAI itu tak perlu menjawab semua pertanyaan terlalu panjang.

BACA JUGA: Mabes Polri: Tidak Ada Kata Perlawanan

"Karena banyak yang memberikan apresiasi, jadi pak menteri nggak usah jawab (pertanyaan) panjang-panjang. Ini rasanya sudah tuntas, pak menteri tinggal kerja nyata saja. Sisanya tinggal diselesaikan secara adat saja," tukas Wakil Ketua Komisi V dengan nada bercanda. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Sebelum Diterbangkan ke Jakarta, Jenazah Korban AirAsia Dibawa ke Makassar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Genjot Pembangunan Desa, Segera Terbitkan Permen Bumdes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler