Pimpinan Komisi XI DPR Ini Bantah Ikut Kunker ke Korsel

Batal Berangkat karena Ortu Dirawat

Kamis, 30 April 2015 – 14:01 WIB
Wakil Ketua Komisi XI DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) Jon Erizal dalam diskusi di pressroom DPR RI, Kamis (30/4). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi XI DPR, Jon Erizal menepis pemberitaan tentang keikutsertaannya dalam kunjungan kerja ke Korea Selatan. Sebab, politikus PAN itu memang memang tak ikut dalam kunjungan ke Korsel yang diagendakan berlangsung selama sepekan.

"Saya tidak berangkat, teman-teman masih di sana. Tanggal 1 Mei baru balik," kata Jon saat ditemui di pressroom DPR, Jakarta, Kamis (30/4).

BACA JUGA: Dolar sedang Tinggi, DPR Malah Pelesiran ke Luar Negeri

Jon sedianya memang masuk dalam daftar pimpinan dan anggota Komisi XI yang berangkat kunker ke Korsel pada 25 April lalu. Namun, ia urung berangkat karena orang tuanya dirawat di rumah sakit.

 Saat ditanya siapa saja yang positif berangkat dari nama-nama yang diagendakan ke Korsel, Jon mengaku belum mendapat informasi terbaru. "Nanti cek di komisi coba, karena saya tidak tahu persis," tambah Jon Erizal.

BACA JUGA: Ada Provinsi Anggaran Pilkadanya Membengkak Hingga 3 Kali Lipat

Sebelumnya diberitakan rombongan Komisi XI DPR yang mengaku sedang melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan kepergok tengah berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Dongdaemun. Namun, ternyata anggota DPR itu juga membawa keluarga.

Salah seorang anggota rombongan terlihat bersama keluarganya sedang berbelanja di pusat Perbelanjaan Good Morning City, Rabu (29/4) sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Good Morning City merupakan pusat perbelanjaan sejenis ITC alias International Trade Center di Jakarta.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Seskab Pastikan Belum Ada Perpres untuk Gedung Baru DPR

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Pilkada, Netralitas KPU Mengkhawatirkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler