Pindah ke Halim, Jumlah Penumpang Citilink Meningkat

Jumat, 24 Januari 2014 – 15:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Citilink Indonesia (Citilink) sudah dua pekan mengudara di Bandara Halim Perdanakusuma sejak 10 Januari 2014.

Chief Executive Officer Citilink Arif Wibowo menyebutkan, tingkat keterisian Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma sudah sesuai target.

BACA JUGA: 2015, Pilot Citilink 100 Persen Lokal

"Bagus on time performancenya, sudah 87 persen di Halim, kalau cuaca mendukung bisa mencapai 90 persen," ujar Arif di sela acara peluncuran pembayaran tiket Citilink di Indomaret, di Kemang Raya, Jakarta, Jumat (24/1).

Kalaupun ada keterlambatan jadwal penerbangan dikatakan Arif karena terkendala masalah cuaca yang kurang mendukung. "Kalau toh ada delay karena cuaca saja. Saat ini cuacanya kan kurang bagus. Selain itu nggak ada masalah," akunya.

BACA JUGA: Permudah Pembayaran Tiket, Citilink Gandeng Indomaret

Hingga saat ini jumlah penumpang di Bandara Halim terus mengalami peningkatan. Citilink menargetkan dapat menggaet satu juta penumpang per tahun.

"Jumlah penumpang semakin meningkat mungkin karena jarak Halim yang lebih dekat dan juga lebih menguntungkan bagi pelanggan. Kita targetkan satu juta pelanggan tahun ini," pungkas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: SMGR Incar Share 73 Persen di Jatim

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Butuh Dukungan Nilai Tukar Rupiah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler