Pique: Tekanan Akan Sulitkan Bale

Kamis, 12 September 2013 – 17:05 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Tidak mudah menyandang status sebagai pemain termahal di dunia. Tidak mudah pula bergabung dengan tim sebesar Real Madrid. Itulah warning yang dilontarkan bek Barcelona, Gerard Pique kepada Gareth Bale.

Menurut Pique, Bale bakal menemui kesulitan besar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Los Blancos, julukan Madrid. Bale diyakini membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi.

BACA JUGA: Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Semifinal

“Anda tak akan pernah tahu bagaimana dia beradaptasi di ruang ganti Madrid dengan banyak pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema,” ujar Pique seperti dilansir laman Sky Sports, Kamis (12/9).

Selain tekanan dari internal tim, Bale juga bakal menemui berbagai rintangan seiring ekspos media yang sangat besar di Madrid. Selama ini, para pemain Madrid memang selalu menjadi buruan utama para insan pers.

BACA JUGA: Oranje Melaju, Panzer Nanti Dulu

“Madrid adalah tim yang sangat besar. Semua orang ingin mengetahui apa yang dilakukan para pemain Madrid. Ketika Anda bergabung dengan tim hebat seperti Madrid, dengan tekanan yang sangat besar karena mesti memenangi pertandingan, itu adalah hidup yang sulit,” tegas Pique.

Bale baru saja dinobatkan sebagai pemain termahal dunia setelah Madrid memboyongnya dari Tottenham Hotspurs dengan banderol Rp1,4 triliun. Pemain asal Wales tersebut mematahkan rekor Ronaldo ketika diboyong Madrid dengan harga Rp1,1 triliun. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ada Apa Tommy - Hayom?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Terjunkan 887 Atlet di SEA Games


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler