Pirlo Takut Kehilangan Conte

Jumat, 10 Mei 2013 – 18:00 WIB

jpnn.com - TURIN- Sukses yang ditorehkan pelatih Juventus Antonio Conte membuat banyak pihak terkesan. Salah satunya ialah deep playmaker Andrea Pirlo. Mantan pemain AC Milan tersebut mengharapkan agar Conte bertahan di Juventus. Pemain yang juga pernah berbaju Inter Milan tersebut mengaku khawatir Conte bakal pergi dari Juventus.

“Takut karena kehilangan Conte? Itu adalah perasaan yang kami rasakan saat ini. Kami benar-benar ingin melihatnya di klub ini musim panas nanti,” terang Conte pada Sky Sport Italia, Jumat (10/5).

BACA JUGA: Mantan Peraih Emas Olimpiade Ini Meninggal Dalam Kecelakaan Kapal

Pirlo menilai, Conte sudah sukses mengambalikan kekuatan Juventus. Jika tetap bersama Juventus, Conte tentu bakal memiliki kesempatan menjadikan Si Nyonya Tua, julukan Juventus kian hebat di kompetisi Eropa.

“Scudetto yang pertama adalah hal yang tidak kami duga. Namun, kedua scudetto dalam dua musim terakhir sangatlah indah,” tambah Pirlo.

BACA JUGA: Berlusconi Anggap Allegri Tak Tahu Strategi Sepak Bola

Conte memang belum juga memutuskan masa depannya bersama Juventus. Mantan pemain Juventus tersebut berharap agar klub menaikkan gajinya. Jika permintaan tersebut tak dipenuhi, Conte bisa saja pergi.

Dengan nama besarnya, Conte tak bakal kesulitan untuk mendapatkan klub baru. Beberapa klub sudah menyatakan keinginannya menggunakan tenaga Conte. Salah satunya ialah Manchester City.

BACA JUGA: Redam Konflik, Madrid Batalkan Temu Wartawan

Selain Conte, striker Juventus Allesandro Matri juga belum mendapatkan kepastian tentang masa depannya. Namun, Matri berharap bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari tim Kuda Zebra, julukan Juventus.

“Saya tidak tahu tentang masa depan saya. Namun, tidak ada sinyal dari klub untuk menendang saya. Saya akan tetap berada di tim ini. 100 persen,” tegas Matri. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, FIFA Ragukan Kesiapan Stadion Maracana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler