Playboy dengan 17 Pacar Akhirnya Ditangkap karena Kasus Penipuan

Rabu, 20 Mei 2015 – 17:04 WIB

jpnn.com - HUNAN - Seorang pria Tiongkok yang ketahuan berselingkuh dengan 17 perempuan sekaligus akhirnya ditangkap karena kasus penipuan. Pria asal Hunan, Tiongkok ini pernah menjadi berita utama bulan lalu, ketika semua pacar Yuan itu bertemu di rumah sakit ketika mereka sama-sama menjenguk.

Koran South China Morning Post (SCMP) seperti dilansir BBC, Rabu (19/5), menyebutkan bahwa tuduhan penipuan terhadap Yuan berkaitan dengan jumlah uang yang ia ambil secara teratur dari para pacarnya.

BACA JUGA: Barack Obama Masuk Guinness World Records

"Para wanita ini mendirikan sebuah grup chat online yang disebut "aliansi balas dendam", kata SCMP seperti dilansir BB, Rabu (19/5).

Surat kabar tersebut menulis bahwa grup chat tersebut mengungkap bahwa Yuan suka meminta uang ke beberapa pacarnya setiap bulan.

BACA JUGA: O..., Ternyata Segini Tarif PSK Kelas Atas di Inggris

Yuan yang berasal dari kota Changsha, Hunan ini, dilaporkan telah memiliki seorang anak dari salah satu wanita tersebut dan telah merencanakan pernikahan dengan yang lain.

Kenyataan bahwa ia telah berkencan dengan 17 perempuan dalam waktu yang sama selama bertahun-tahun, dan terungkap ketika dokter menghubungi orang yang dicintainya setelah ia mengalami kecelakaan bulan lalu.

BACA JUGA: Hanya Rp 55 Ribu, Anda Diajari Susun Kalimat Putus dengan Pacar

"Saya benar-benar khawatir ketika mendengar ia masuk rumah sakit," ujar Xiao Li, yang sudah 18 bulan bersama Yuan kepada koran lokal, Xiaoxiang Chen Bao pada saat itu.

"Tapi ketika saya mulai melihat lebih banyak gadis cantik yang muncul, saya tidak bisa menangis lagi," tambahnya

Ketika kisah memacari belasan gadis dalam satu waktu terungkap, ribuan komentar yang diposting di media sosial menghujat Yuan, dan beberapa mengagumi kemampuannya dalam menjalankan "multi-tugas" tersebut.

Berdasar investigasi awal dari polisi setempat, Yuan mencari mangsa perempuan-perempuan itu di internet. Ada sedikitnya 200 target yang dimangsa lewat WeChat dan QQ, media sosial yang populer di Tiongkok.

Sebagaimana laiknya pria semacam dirinya, Yuan pun pernah punya istri. Dia bercerai setelah ketahuan selingkuh dan menggondol harta istrinya hingga RMB 250 ribu atau sekitar Rp 500 juta. 

Yuan, yang bekerja di perusahaan engineering meski tidak pernah lulus kuliah, kini menghadapi tuntutan pidana. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KJRI Berupaya Bebaskan 49 Jemaah Umrah yang jadi Sandera di Jeddah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler