Plh Presiden PKS Ajak Ribuan Anggota PKS Solid Bergerak Memenangkan Andra-Dimyati

Senin, 07 Oktober 2024 – 17:00 WIB
Pelaksana harian Presiden PKS Ahmad Heryawan atau Aher (kanan berkalung bunga, red) saat menghadiri acara Temu Akbar Kader PKS se-Banten di Kabupaten Tangerang, Minggu (6/10). Dokumentasi DPP PKS

jpnn.com - Pelaksana harian Presiden PKS Ahmad Heryawan atau Aher meminta kader parpol berkelir putih dan oranye bisa mengoptimalkan waktu kampanye pilkada 2024 untuk memenangkan kandidat Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Dia berkata demikian dalam Temu Akbar Kader PKS se-Banten yang digelar di Kabupaten Tangerang, Minggu (6/10).

BACA JUGA: Andra Soni Janjikan Bantuan Rp 300 Juta per Desa Jika Terpilih di Pilgub Banten

"Kita berkejaran dengan waktu. Oleh karena itu, tak boleh kita berdiam diri. Sudah saatnya bergerak dan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki agar kemenangan bisa didapatkan," ujar sosok yang akrab disapa Kang Aher.

Diketahui, Andra-Dimyati adalah Cagub-Cawagub Banten nomor urut dua yang diusung PKS bersama Gerindra, Demokrat, NasDem, PKB, PAN, PPP, PSI, Garuda, dan Prima.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Pendaftaran PPPK 2024, Ketum Partai Mengianaya Istri Muda, KPK Gelar OTT

Aher meminta seluruh kader PKS yang hadir dalam temu akbar bisa merapatkan barisan untuk berjuang memenangkan Andra-Dimyati.

"Mari kita rapatkan barisan, bulatkan tekad, serta berjuang penuh totalitas untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah," lanjut Aher. 

BACA JUGA: Heboh Ketum Parpol Dilaporkan ke Polisi Gegara Aniaya Istri Muda, Ini Analisis Reza

Eks Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu mengatakan modal PKS untuk memenangkan Pilkada 2024 ialah bergerak secara terstruktur dan militan.

"Inilah modal utama PKS, struktur yang solid, kader yang militan, kerja kolektif yang terstruktur, sistematis, dan masif untuk pemenangan," ungkap Aher.

Dia dalam sambutan di hadap kader menyoroti peran penting anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota sebagai juru kampanye.

Mereka, kata Aher, diharapkan bisa mengonsolidasikan dan mengaktivasi kembali pemilih untuk memenangkan paslon yang diusung PKS.

Dia juga menekankan perlunya sinergi dengan rekan koalisi, termasuk mengoptimalkan seluruh komunitas dan sukarelawan untuk kemenangan kandidat yang diusung PKS.

"Setiap tokoh yang memiliki pengaruh besar di masyarakat Banten perlu mendapat prioritas untuk digalang, baik dari tokoh keumatan maupun tokoh ormas lintas elemen," kata Aher. (ast/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler