PLN Batam Sosialisasi Layanan Tanpa Suap

Kamis, 25 Agustus 2011 – 14:45 WIB
BATAM KOTA- PLN Batam melaksanakan sosialiasi "Layanan Tanpa Suap" kepada pelangganIni bertujuan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan sebagai bentuk komitmen dalam Integritas Layanan Publik (ILP)

BACA JUGA: Pertahankan Pasar dengan Dahsiat



"Kita laksanakan serentak di empat lokasi berbeda yaitu di daerah Batam Centre, Batu Aji, Tiban dan Nagoya," ujar Direktur Utama B-right PLN Batam, Sriyono D
Siswoyo dalam siaran persnya ke Batam Pos (JPNN Grup).

Sosialisasi bertempat di Komplek Perumahan Legenda Malaka dimulai di  depan Masjid Al Kaffah dan dipimpin Direktur Teknik, Ardian Cholid.

Sriyono menjelaskan sosialisasi kali ini dilakukan melalui penempelan stiker "Layanan Tanpa Suap" di kWh meter pelanggan, dan pada kegiatan tersebut diharapkan dapat bertatap muka secara langsung dengan pelanggan untuk menyampaikan informasi terkait B"right PLN Batam  dan menampung keluhan atau saran dari pelanggan tersebut.

"Kami juga mengingatkan kepada pelanggan apabila menemukan pungutan liar dalam pelayanan b"right PLN Batam untuk tidak segan-segan melaporkan melalui SMS ke 0811708123 dengan format ketik : GCG#, laporan tersebut akan ditindaklanjuti oleh manajemen", tambah Sriyono.

Acara sosialisasi di Batu Aji dilaksanakan di Komplek Perumahan Muka Kuning Indah I depan Masjid Darussalam dipimpin oleh Direktur Teknik, M

BACA JUGA: PLN Targetkan 400 MW Daya Baru

Tagor E.B
Sidjabat, di daerah Tiban  dilaksanakan di Masjid Nurul Amanatul Haq Komplek Tiban Lama dipimpin oleh Direktur Perencanaan, Fahmi El Amruzi, dan untuk Nagoya dilaksanakan di Komplek Perumahan Lucky Estate dipimpin oleh Direktur SDM, Sumarsono. (cha)

BACA JUGA: PTBA Perbesar Kepemilikan Proyek Adani

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sales Dongkrak Laba Indofood


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler