Pocky, Biskuit Bersalut Cokelat Terlaris 2019, Cetak Rekor Dunia

Selasa, 01 Desember 2020 – 16:52 WIB
Pocky dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris 2019. Foto: dok pri Pocky untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Biskuit cokelat Pocky dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris di dunia dari Guinness World Records.

Rekor ini diraih, berkat penjualan Pocky sepanjang tahun lalu yang fantastis yakni sebesar 589,9 juta dolar AS di seluruh dunia.

“Sertifikat Guinness World Records ini adalah pencapaian besar bagi perseroan,” ujar Marketing General Manager Glico Indonesia, Yuji Yamashina sesuai keterangan resmi yang JPNN.com dterima, Senin (30/11).

BACA JUGA: Ada Kabar Kurang Sedap untuk ASN Daerah Ini, Soal Biaya Perjalanan Dinas

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mendukung untuk menghadirkan Pocky sebagai snack yang dapat dinikmati bersama-sama,” lanjutnya.

Yamashina berharap kehadiran Pocky dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang di tengah pandemi.

BACA JUGA: Seorang Polisi Pergoki Istri Lagi Asyik dengan Selingkuhan di Dalam Ruko, Anggota Juga

“Ini sesuai filosofi kami, share happiness,” ujarnya.

Selain pencapaian rekor dunia, Pocky juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View.

BACA JUGA: Mantap, Pocky Makin Digemari Masyarakat

Kampanye ini bertujuan untuk mengembalikan senyum dan keceriaan ke kota-kota yang telah kehilangan semangatnya karena dampak pandemi.

Say Pocky! Cheer Street View mengajak masyarakat untuk mengekspresikan kebahagiaan dan mengirimkan semangat yang sama kepada banyak orang.

Kampanye ini dimulai secara serentak pada 11 Oktober di 11 negara, yakni Jepang, Amerika Serikat, Kanada, China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Marketing Manager Glico Indonesia, Kartika Tirta Putri perayaan, Pocky day tahun ini juga spesial untuk masyarakat Indonesia.

Pocky menghadirkan edisi khusus dengan logo pemegang rekor Guinness World Records untuk tiga varian rasa yaitu, cokelat, stroberi dan cookies & cream.

“Kami memberikan penawaran khusus dari Pocky yang hanya tersedia di Tokopedia. Sehingga, masyarakat dapat mengakses secara lengkap tanpa perlu keluar rumah,” ujarnya.

Pocky juga hadir untuk melengkapi kebutuhan new normal, dengan berkolaborasi bersama Melekat Sejiwa.

Untuk mereka yang diharuskan tetap beraktivitas di luar rumah, Pocky turut melindungi dengan paket masker dan perlengkapan makan berdesain unik dan menyenangkan khas Melekat Sejiwa.

Untuk menambah keceriaan di rumah, Pocky juga menyelenggarakan Pocky Puzzle yang mengajak masyarakat berekreasi bersama keluarga dengan membuat puzzle semenarik mungkin dari stik Pocky.

BACA JUGA: Lagi Asyik Selingkuh Tiba-Tiba Ada yang Ketuk Pintu Kamar Penginapan

Biskuit berbentuk stik ini dapat dikreasikan dengan mudah untuk menjadi berbagai bentuk menarik.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler