Pohan Anggap Nazaruddin Seperti Hantu

Rabu, 06 Juli 2011 – 14:15 WIB
JAKARTA- Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan mengungkapkan serangan yang dilakukan mantan Bendahara Umum DPP PD M Nazaruddin mengganggu Partai DemokratWartawan senior itu bahkan nyanyian Nazaruddin seperti hantu yang sangat sulit dihadapi

BACA JUGA: Whistleblower Dinilai Harus Dapat Hukuman Ringan



"Serangannya sangat mengganggu kami
Kami sulit melakukan klarifikasi atau pembelaan karena kita seperti berhadapan dengan hantu Nazaruddin, tidak konkrit

BACA JUGA: Gayus Lumbuun: Kasus BC Tak Bisa Ditutup

Makanya kita menginginkan agar Nazaruddin segera bisa ditemukan oleh kepolisian tanah air dan silakan dibeberkan semuanya tak perlu ada kekhawatiran karena sekarang kita hidup di zaman reformasi bukan orde baru," kata Ramadhan Pohan kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (6/7).

Pohan juga mengaku sudah tak pernah lagi berhubungan dengan tersangka kasus dugaan suap Sesmenpora tersebut
"Paling tidak sudah sepekan tidak ada hubungan dengan Pak Nazaruddin

BACA JUGA: Timwas Century Anggap KPK Jalan di Tempat

Malah kan beliau aktif berhubungan dengan media," ujar Pohan

Karena sudah tidak saling berkomunikasi, Pohan tak mengetahui posisi Nazaruddin"Kita tidak tahu di mana, kita serahkan semuanya ke pihak kepolisian karena partai kan tak punya alat mendeteksi keberadaan beliau, sedang polisi punya," tukasnya.

Apakah Nazaruddin akan dipecat sebagai kader Partai Demokrat? Pohan mengatakan itu bukan kewenangannya untuk menyampaikan"Tapi yang pasti dewan kehormatan bekerjaDPP juga mencermati situasi ini," katanya.

Dia berharap Nazaruddin bisa segera memberi keterangan secara lengkap dan membawa bukti-bukti nyanyiannya ke penegak hukum"Nantinya jika ada kader partai yang terlibat, partai tidak akan melindungiKebijakan partai sudah jelas, kalau masalah pengumpulan dana tidak ada satu sen pun yang ilegalItu pastiKalau ada kader atau pngurus diduga melakukan pembiasan, itu adalah tanggung jawab oknum tersebut," paparnya.(gel/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bahas Skandal Century, KPK Gelar Rapat Tertutup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler