Polda Metro Siap Amankan Pertandingan Perdana Liga 1

Rabu, 25 Agustus 2021 – 14:08 WIB
Perubahan logo Liga 1 2022/2022. Foto: tangkapan layar akun Instagram @liga1match

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menerima audiensi bersama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait perizinan kompetisi Liga 1 dan 2 Indonesia pada Selasa (24/8).

Kunjungan PSSI itu diterima langsung oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo di Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: Menpora Amali Optimistis Suporter Patuhi Prokes di Kompetisi Liga 1 dan 2

"Kami menerima audiensi dari PSSI yang dipimpin oleh Dir Ops Irjen (P) Sujarno didampingi Karo Ops dan Dirintel Polda Metro Jaya," kata Hendro dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/8).

Hendro mengatakan salah satu pembahasan dalam audiensi itu terkait agenda pertandingan perdana Liga 1 antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan pada 27 Agustus 2021 mendatang.

BACA JUGA: Liga 1 2021 Segera Bergulir, Iwan Bule Pastikan Jaga Kepercayaan Pemerintah

Hasilnya, kata mantan Kapolrestabes Bandung itu, pihaknya siap mengamankan jalannya pertandingan di tengah masa pandemi Covid-19.

"Dengan protokol kesehatan (prokes), Polda Metro Jaya siap mengamankan pertandingan perdana Liga 1," ujar Hendro.

BACA JUGA: Hore! Izin Liga 1 2021/22 Sudah Turun dari Polri ke Kemenpora

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan liga 2 musim 2021/2021 yang direncanakan berlangsung kick off pada tanggal 27 Agustus 2021.

Pemberian izin ini diterima langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (23/8) sore. (cr3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur : Natalia
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler