Polisi Dalami Hubungan Riski dan Holly

Senin, 07 Oktober 2013 – 16:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Identitas Mr X yang bunuh diri melompat dari kamar Holly Anggela Hayu pada lantai sembilan Apartemen Kalibata City, sudah terbongkar. Kini polisi tengah mendalami apa hubungan Riski dengan Holly yang diduga dianiaya di kamar dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Hubungannya (Riski) dengan Holly masih kita dalami," kata
Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan Komisaris Noviana Tursa Nurohmat di Markas Polres Jaksel, Senin (7/10).

BACA JUGA: Motif Pembunuhan Holly Belum Terungkap

Dia menambahkan, keluarga Riski juga tidak tahu apa hubungan antara pria yang disebut bekerja sebagai debt collector dengan Holly ini.

Sebelumnya diberitakan, polisi sudah merilisi foto Mr X.  Pada Sabtu (5/10), tiga orang keluarga Riski datang ke Lampung dari Jakarta. Mereka memastikan Riski adalah bagian dari keluarga mereka. Setelah polisi mencocokkan dokumen dan membawa keluarga ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dipastikan bahwa Mr X adalah Riski.

BACA JUGA: Mr X Bernama El Riski, Wiraswasta Asal Lampung

Kepala Kepolisian Sektor Metropolitian Pancoran, Jaksel, Komisaris I Nengah Adi Putra mengaku pihaknya masih mendalami dugaan keberadaan istri Riski. "Keberadaan (istri Riski) masih dicari," tambah Nengah di Mapolres Jaksel, Senin (7/10). Saat ini pihaknya masih mendalami pemeriksaan terhadap keluarga Riski. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Polisi Buru Tiga Teman Tompel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Digerebek Suami, Pasangan Selingkuh Tewas Dibacok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler