Polisi Dampingi Dul Cek Kesehatan

Senin, 07 Oktober 2013 – 14:58 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ alias Dul akan memeriksan kembali kesehatannya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu 9 September 2013.

Kondisi kesehatan Dul yang menjadi tersangka kecelakaan lalu lintas itu memang diketahui belum 100 persen fit, sehingga tidak dapat dimintai keterangan dalam kasus yang tengah ditangani kepolisian tersebut.

BACA JUGA: Didampingi Istri, Ruhut Tanggapi Isu Kumpul Kebo

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitian Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Senin (7/10), mengatakan, penyidik akan ikut mendampingi Dul cek kesehatan di RSPI.

Tujuannya, dia menjelaskan, agar penyidik dapat mengetahui langsung soal kondisi kesehatan Dul dari dokter yang menangani pelajar 13 tahun ini. "AQJ tanggal 9 akan ke RSPI. Nantinya penyidik akan mendampingi, agar mendapatkan keterangan langsung dari dokter," ujar Rikwanto.

BACA JUGA: Adnan Buyung Sarankan Seluruh Hakim MK Mundur

Menurut Rikwanto, setelah mengatahui langsung kondisi Dul dari dokter nanti, penyidik kemudian akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. "Nanti dilihat apakah kondisi sehat atau sebaliknya. Kalau sehat, akan dibuatkan janjian untuk menjalani pemeriksaan," katanya.

Pemeriksaan, lanjut Rikwanto, bisa dilakukan di rumah, rumah sakit maupun kantor polisi. Namun, semua nanti tergantung perkembangan. "Seusai hasil riksa dokter RSPI itu menunjukkan apakah bisa diperiksa atau tidak. Kita lihat hasil pemeriksaan dokter nanti," kata Rikwan. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Mahfud MD Temui Pimpinan KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruhut Mundur Sebagai Calon Ketua Komisi III


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler