Polisi Diminta Beberkan Motif Pembunuhan

Kamis, 07 Mei 2009 – 13:03 WIB
JAKARTA-Pihak kepolisian saat ini sedang bekerja keras, pasalnya selama tiga hari berturut-turut tersangka Antasari Azhar menjalankan pemeriksaan di ruang penyidik Dit Narkoba Polda Metro Jaya,Namun hingga saat ini polisi masih enggan membeberkan apa motif di balik penembakan Nasruddin.

Dengan kondisi ini penasihat hukum Antasari, M Assegaf meminta polisi mengungkapkan motif tersebut

BACA JUGA: Takut Ditembak, Rani Minta Perlindungan Polisi

“Polisi harus membuktikan motif itu
Sampai sekarang dari pertanyaan-pertanyaan ke Antasari nggak ada yang soal motif

BACA JUGA: Jhonny Allen Kebagian Rp1 Miliar Melalui Ajudan

Nggak tahu kalau polisi memiliki bukti lain, kami sendiri pengacaranya belum tahu pasti,” kata Assegaf kepada wartawan, Kamis (7/5).

Lebih lanjut ia mengatakan kalau pihak kepolisian berani memasang pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dalam surat dakwaan motifnya harus jelas
Tanpa motif, tuduhan itu tidak berasalan

BACA JUGA: Rani Diteror Sebelum Penembakan Nasrudin

“Dalam proses perkara di mana seseorang didakwa membunuh secara berencana, orang itu harus punya motif, lain dengan pembunuhan biasaMotif apa yang dimiliki AA,” tanya Assegaf.

Sementara itu saat disinggung seputar perselingkuhan dan pemerasan yang selama ini disebut-sebut merupakan alasan di balik penembakan Nasruddin, Assegaf membantah dengan tegas“Perselingkuhan itu terjadi di mana? Itu dibantah sama AAPada saat melakukan pertemuan di hotel 'kan hanya sebentar lalu Nasruddin datang untuk menyerahkan dokumen kasus dugaan korupsi di salah satu BUMN itu,” kata Assegaf membela kliennya(rie/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 7 Jam Diperiksa, Antasari Dicecar 48 Pertanyaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler