Polisi Diparangi Mertua Sendiri

Rabu, 09 Maret 2011 – 02:22 WIB

MAKASSAR - Kepala Unit Reskrim Polsekta Biringkanaya Inspektur Polisi Satu (Iptu) Andi Husen (33) harus menjalani perawatan intensif di RS Polri BhayangkaraItu setelah lengan kirinya nyaris putus tertebas parang

BACA JUGA: Bocah Ingusan Ajak Selingkuhan Ayah Indehoy



Ironisnya, pelaku pemarangan terhadap Husen adalah mertuanya sendiri, AM Tayeb, 81
Hingga Selasa, 8 Maret, Husen masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Bhayangkara

BACA JUGA: Terprovokasi Isu Penculikan, Orang Gila Dihajar

Sebelumnya korban menjalani operasi di RS Stella Maris.

Korban mengalami luka parah di bagian lengan kiri setelah ditebas parang oleh pelaku
Bahkan, lengan korban nyaris putus

BACA JUGA: Ditanya Perabot Hilang, Anak Tusuk Ibu Tiri

Aksi pemarangan itu terjadi di kediaman mertua korban, Perumahan Bukit Antang Indah Blok B1 Nomor 1 atau depan Aspol Manggala, sekira pukul 20.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Fajar (Group JPNN), pemarangan itu dipicu persoalan rumah tanggaKala itu, korban bertengkar dengan istrinya Andi Astati di depan mertuanyaTak berselang lama, ketika korban sudah turun tangga tiba-tiba ditebas parang oleh pelaku hingga lengan kiri korban nyaris putus.

Setelah diparangi, korban sempat dibawa ke RS Ibnu SinaNamun, lantaran luka korban cukup parah kemudian dirujuk ke RS Stella Maris untuk menjalani operasiSiang kemarin, korban sudah dipindahkan ke RS Polri Bhayangkara.

Sementara mertua korban AM Tayeb, yang merupakan pensiunan PNS sudah ditahan di Polsekta ManggalaBarang bukti berupa parang yang digunakan menebas, sudah diamankan polisiNamun, Kapolsekta Manggala, AKP Ridwan mengakui, kasus itu ditangani Polrestabes Makassar

Kanit Propam Polrestabes Makassar, AKP J Djoko MW membenarkan, kasus pemarangan Kanit Reskrim Polsekta Biringkanaya ditangani Polsekta Manggala"Korban sudah dioperasi dan pelakunya ditahan," terang Djoko.

Kepala Polrestabes Makassar, Kombes Pol Muhammad Nur Samsul menyatakan meski dipicu persoalan rumah tangga kasus ini tetap diproses sampai tuntas"Murni perbuatan pidanaMakanya, pelaku ditahan dan kasusnya akan terus dilanjutkan," kata Nur Samsul(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulang Ngaji, Digagahi Tiga Pemuda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler