Polisi Korek Keterangan Tiga Orang

Kamis, 24 Oktober 2013 – 18:19 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya masih menyelidiki kasus bentrokan antara kelompok pemuda dengan kelompok Mahasiswa Universitas Moestopo Beragama, Rabu (23/10), malam.

Hingga saat ini baru tiga orang dari kelompok pemuda diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: Pasien Kanker Stadium 4 Ditolak RS Dharmais

"Saat ini ketiga orang itu sedang kita periksa," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Kamis (24/10).

Dijelaskan Rikwanto, ketiganya diperiksa karena diduga terlibat penganiayaan terhadap mahasiswa Moestopo, Arif alias Ences. Ketiganya adalah Segius, Endai dan Ronald.
    
"Nanti akan dilihat perannya dalam pelanggaran hukum terutama penyekapan dan penganiayaan," ujar Rikwanto lagi.
    
Tak hanya ketiga pemuda ini, Rikwanto menegaskan bahwa polisi masih memburu beberapa orang yang diduga terlibat penganiayaan di sebuah mess di Jakarta Pusat itu. Sementara saat ditanyakan apakah polisi juga akan memeriksa dan mengamankan pelaku dari mahasiswa Moestopo, Rikwanto mengaku belum akan dilakukan karena masih melihat situasi dan kondisi. "Namun, sudah ada orang yang dicurigai," katanya.
    
Seperti diketahui, pada bentrokan itu Muhamad Marjan dari kelompok pemuda disandera di dalam kampus. Dari kelompok mahasiswa, Arif alias Ences disandera di sebuah mess, Jalan Kepu, Jakarta Pusat. Namun, kedua sandera itu sudah berhasil dibebaskan dengan bantuan kepolisian. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Gusur Topeng Monyet, Jokowi Menyusahkan Rakyat Kecil

 

BACA JUGA: Golkar Khawatir Jokowi jadi Penampung Monyet

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Sandera Berhasil Dibebaskan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler