Polisi Sebut Adiguna Hanya Tak Enak Badan

Kamis, 14 November 2013 – 16:41 WIB
Adiguna Sutowo.

jpnn.com - JAKARTA - Pengusaha Adiguna Sutowo pada Selasa (12/11) lalu sedianya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, sebagai saksi kasus perusakan terhadap rumah istrinya, Vika Dewayani di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Hanya saja, Adiguna mengaku tidak bisa memenuhi panggilan polisi dengan alasan sakit.

Dengan berbekal surat keterangan sakit dari Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol Jakarta Barat, Adiguna pun urung diperiksa. Mertua artis Dian Sastrowardoyo itu pun meminta agar pemeriksaan ditunda.

BACA JUGA: Wibawa MK Sudah Runtuh Sejak Akil Ditangkap KPK

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, sebenarnya surat keterangan sakit tidak secara rinci menyebut penyakit yang diidap Adiguna. "Hanya tidak enak badan saja," kata Rikwanto di kantornya, Kamis (14/11). ya.

Karenanya, polisi akan menunggu hingga 19 November 2013 pekan depan supaya Adiguna yang pernah menjadi narapidana kasus pembunuhan itu hadir memenuhi panggilan pemeriksaan. "Kami harap hadir," tegasnya.

BACA JUGA: KPK Tantang Kapolri Bereskan Rekening Gendut

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan  Anastasia Florina Limasnax alias Flo sebagai tersangka. Istri gitaris band Padi, Piyu itu disebut menabrakkan mobil ke gerbang rumah Vika. Hanya saja, Flo hingga kini tak diketahui keberadaannya.(boy/jpnn)

 

BACA JUGA: Tuding Pelaku Perusakan MK Lecehkan Lembaga Tinggi Negara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendagri Kaget di MK Bisa Ricuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler