Polisi Telusuri Motif Hilangnya Petinggi Artha Graha

Senin, 19 Mei 2014 – 16:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi terus mencari petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra yang hilang. Bahkan, motif hilangnya bekas suami artis Peggy Melati Sukma itu tengah ditelusuri.

"Sekarang ditelusuri motif hilangnya Wisnu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya, Senin (19/5).

BACA JUGA: Kepergok Saat Beraksi, Komplotan Curanmor Tembak Warga

Berdasarkan hasil penelusuran polisi, diketahui pada Minggu 11 Mei 2014 pukul 18.00, Wisnu meninggalkan rumahnya di Ancol. Mengendarai Toyota Camry berplat nomor B 1818 PAR, Wisnu meluncur dari rumahnya di Ancol, menuju Kantor Artha Graha di Komplek Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan.

Wisnu sempat melakukan aktivitas di kantornya selama beberapa jam. Kemudian, sekira pukul 19.00 Wisnu meningglkan kantornya menuju Anjungan Tunai Mandiri di kawasan Sudirman.

BACA JUGA: Cari Pelaku Narkoba Hingga Kos-Kosan

Dari Sudirman, Wisnu bergeser menuju Hotel Mulia, Senayan. Belum diketahui siapa yang ditemui Wisnu di sana.

Selang berapa lama kemudian, Wisnu naik taksi menuju Gambir. Tak lama di Gambir, Wisnu dengan taksi yang sama menuju Sarinah.

BACA JUGA: Gerebek Ganja, Polisi Temukan Bendera Eks GAM

Sekitar pukul 22.23, Wisnu sudah tak bisa dikontak lagi. "Sekitar jam 22.23 terakhir kali Wisnu berada, setelah itu tak bisa dikontak lagi," pungkas Rikwanto. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Razia Narkoba, Empat Orang Diamankan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler